Yusril Ihza Mahendra Sambangi Kediaman Adhyaksa Dault

Yusril Ihza Mahendra
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, mendatangi rumah Adhyaksa Dault, di Jalan Pengadegan Selatan Nomor 10, Jakarta Selatan.

Megawati Kantongi 8 Nama Cagub DKI, Ahok Kemana?

Setelah Yusril tiba sekitar pukul 14.30 WIB dengan menumpangi sedan mewah bernomor polisi B 1026, kedua mantan menteri tersebut kemudian saling bertukar pikiran, mengenai keinginan mereka menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta.

"Kami akan bersama-sama bersinergi membangun Jakarta yang lebih baik. Kalau sekarang ini, kami melangkah bersama-sama, saling melakukan sosialisasi, saling membantu satu sama lain," ungkap Yusril, Sabtu 12 Maret 2016.

Sosok Dharma Pongrekun, Jenderal Bintang 3 Maju Pilgub DKI Jalur Independen

Saat disinggung mengenai koalisi yang mungkin akan dilakukan, kedua sahabat lama tersebut mengaku masih belum mengetahui langkah ke depannya.

"Kemungkinan selalu ada. Ini kan politik, jadi sangat dinamis. Saya kenal lama sekali dengan Beliau, sudah 30 tahun sama-sama dari awal,” kata dia.

Daftar Cagub DKI dari Jalur Independen: Ada Jenderal Polri hingga Eks Menteri

“Bagi saya, Adhyaksa bukan orang lain, tapi saudara saya sendiri. Ketika saya dengar Beliau menjadi salah satu calon, saya sangat senang, karena saya didorong untuk maju juga. Kami akan bersinergi. Bagaimana langkah ke depan, kami lihat nanti," kata Yusril.

Co-captain Timnas Amin Sudirman Said

Sudirman Said Dinilai Pantas Maju Pilgub DKI Jakarta 2024

Mantan Menteri ESDM, Sudirman Said ikut mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta melalui jalur perorangan atau independen ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024