Sandiaga Uno Mulai Melobi PAN

Sandiaga Uno siap bersaing dengan Ahok di Pilkada DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mulai sibuk melakukan safari politik ke berbagai tokoh dan masyarakat. Termasuk juga menggalang dukungan dari partai politik setelah Partai Gerindra akan mengusungnya di Pilkada DKI mendatang.

Temui Pedagang Pasar, Sandiaga Perkenalkan Anak Istri

Saat bertemu dengan VIVA.co.id, Kamis 17 Maret 2016, Sandiaga membenarkan sempat bertemu dengan Politikus PAN, Eko Patrio, untuk membicarakan hal tersebut.

"Komunikasi ini tentunya penuh dengan rasa hormat dan silaturahim. Kami ingin menangkap harapan PAN ke depan seperti apa dan meminta waktu (bertemu) dengan pimpinan PAN, Pak Zul (Zulkifli Hasan)," kata Sandiaga kepada VIVA.co.id di kantornya di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kata Keluarga Tentang Kelebihan Sandiaga si Pesaing Ahok

Sandiaga berharap melalui pertemuan dengan Eko, maka pihaknya bisa menampung keinginan dan harapan PAN dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 mendatang.
 
"Kemungkinan kami tentunya ingin menangkap dan berjalin dan mudah-mudahan bisa berjalan bersama," kata Sandiaga.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta akan diselenggarakan pada Februari 2017. Nama-nama bakal calon gubernur mulai bermunculan. Di antaranya petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Sandiaga Uno, Adhyaksa Dault, Roy Suryo, Ahmad Dhani dan Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

Sandiaga Uno Anggap Percuma 'Main' Politik Uang

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PAN, Hanafi Rais, mengatakan bahwa dari internal PAN ada sejumlah nama yang berpotensi dimajukan sebagai penantang Ahok, antara lain Dessy Ratnasari dan anggota DPR, Eko Hendro Purnomo, atau yang akrab disebut Eko Patrio tersebut. (one)

Sandiaga Salahudin Uno

Sandiaga Klaim Punya Terobosan Baru Atasi Macet di Jakarta

Sandiaga pun mengaku rela dimusuhi demi wujudkan Jakarta bebas macet.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2016