Munaslub Golkar 23 Mei Dibuka Presiden Jokowi

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie bersama sejumlah petinggi Golkar, Jumat (19/2/2016)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) mengatakan, musyawarah nasional luar biasa (munaslub) Partai Golkar akan digelar pada 23 Mei 2016. Munaslub Partai Golkar yang akan diselenggarakan di Bali tersebut akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). ARB mengatakan, kehadiran Jokowi bahkan sudah terkonfirmasi melalui pihak Istana.

Munaslub Golkar Bisa Digelar Sebelum Akhir Desember 2017

"Saya baru dapat kabar dari ajudan Presiden Jokowi tadi malam, mengatakan bahwa Beliau akan membukanya tanggal 23 Mei 2016," kata ARB usai menyambut kedatangan para delegasi Konferensi Internasional Partai Politik se-Asia atau International Conference of Asian Political Parties (ICAPP) 2016 di Hotel Fairmont, Jalan Asia-Afrika, Jakarta, Jumat 22 April 2016.

Rencana munaslub partai yang berlambang pohon beringin itu semula dijadwalkan diselenggarakan pada 25 Mei. Namun, akhirnya dimajukan menjadi 23 Mei lantaran perlu menyesuaikan dengan agenda Presiden Jokowi.

Soal Maju Caketum, Aziz Syamsudin: Saya Tergantung Partai

Mantan gubernur DKI Jakarta tersebut dijadwalkan kembali melakukan lawatan kenegaraan pada 25 Mei mendatang.  

"Karena Beliau tanggal 17 Mei berada di Rusia, tanggal 25 Mei sudah pergi lagi. Kalau saya enggak salah ke Jepang. Beliau memberikan waktu (tanggal) 23 Mei malam," ujarnya.

Sayap Ulama Golkar Desak Novanto Mundur dengan Ikhlas
Priyo Budi Santoso.

Priyo Tolak Airlangga Hartarto Dipilih Aklamasi dalam Pleno

Priyo meminta pemilihan dilakukan lewat Munaslub, bukan pleno.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2017