Syarief: Tak Hanya Fahri, Semua Warga Bisa Masuk Demokrat

Syarief Hasan dan Fahri Hamzah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur

VIVA.co.id – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan memberikan komentar soal reaksi Ruhut Sitompul yang menyatakan akan ke luar dari partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono, jika Fahri Hamzah masuk sebagai anggota partai berlambang Mercy itu.

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

"Pak Fahri kan belum masuk ke Demokrat," kata Syarief disela acara International Conference of Asian Political Parties di Gedung DPR, Jakarta, Sabtu 23 April 2016.

Ia tak memberikan respons langsung soal niat Ruhut, maupun indikasi Fahri akan mendekat atau pun masuk ke Demokrat. Syarief bahkan berkelakarbukan hanya Fahri, tetapi ia ingin semua warga negara Indonesia bisa menjadi anggota Demokrat.

Fahri Hamzah: Aksi Sujud Risma Bukti ada Masalah Penanganan Corona

"Saya bahkan mau ajak wartawan-wartawan masuk Demokrat. Artinya semua rakyat  Indonesia kalau bisa jadi Demokrat," kata Syarief.

Sebelumnya, Fahri dipecat dari keanggotannya dan jabatannya di PKS. Ia pun mengambil langkah hukum atas sikap partai tersebut.

Fahri Hamzah: Jokowi Mengiba, Bukan Drama 'Marah'

Di tengah proses hukum dan transisinya yang diduga akan lengser sebagai Wakil Ketua DPR, Fahri mulai menjajaki dan melakukan pendekatan pada petinggi Demokrat.

Jokowi Marah hingga Ancaman Reshuffle, Salah Siapa?

Penanganan covid-19 dianggap menjadi tanggung jawab presiden

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2020