Gubernur Bali: Golkar Sudah Semestinya Bersatu

Gubernur Bali I Made Mangku Pastika di Pekan KTT APEC
Sumber :
  • VIVAnews / Renne Kawilarang

VIVA.co.id – Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika, menyambut hangat seluruh peserta Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Bali yang dibuka malam ini, Sabtu, 14 Mei 2016. 

Munas Golkar Diharapkan Jangan Terjebak soal Perebutan Ketum

Dalam sambutannya di pembukaan gelaran tersebut, Pastika berpendapat, Partai Golkar harus dapat bekerja sama dengan pemerintahan membangun bangsa bersama partai-partai lainnya. Hal itu bisa dilakukan jika partai berlambang beringin ini bersatu. 

"Partai Golkar sudah semestinya bersatu," ujar Pastika.

Nusron Wahid Sebut Sudah Muncul 4 Caketum, Munas Tak Akan Aklamasi

Dia mengingatkan, Bali memiliki tradisi rukun dan damai. Pastika percaya tradisi tersebut akan dipegang kuat dalam Munaslub Partai Golkar yang akan digelar hingga 16 Mei 2016. 

"Kalau boleh jangan ada Munaslub lagi, yang lain boleh. Dengan demikian Bali akan tercatat dalam sejarah Partai Golkar," tuturnya. 

Aziz Syamsudin: Munas Kalau Enggak Kompetisi Ya Musyawarah Mufakat

Dalam kesempatan tersebut Pastika mengajak seluruh peserta untuk dapat menikmati wisata di Bali. Sehingga situasi Munaslub dapat lebih cair dan kekeluargaan. 

"Menikmati alam dan tradisi masyarakat agar Munaslub, yang tegang dan panas yang semoga saja tidak ada, dapat diimbangi dengan menikmati pulau dewata," ucapnya. (ase)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya