Menko Luhut Kembali Datangi Munaslub Golkar

Luhut Binsar Pandjaitan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan kembali mendatangi lokasi Munaslub Golkar Di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali, Minggu malam 15 Mei 2016.

Menkumham Belum Terima Daftar Pengurus Baru DPP Golkar

"Saya kan kader Golkar juga, masak enggak boleh datang. Saya datang sebagai peninjau," kata Luhut sambil menunjukkan kartu identitas yang menggantung di dadanya.

Luhut mengatakan dirinya berada di Bali sejak pagi tadi. Selama di Bali, ia juga melakukan pertemuan dengan beberapa bakal calon ketua umum seperti Priyo Budi Santoso, Setya Novanto dan Indra Bambang Utoyo.

Dukung Pemerintah, Wiranto Minta Golkar Tak Membeo

"Tadi makan siang. Pas ada makan siang, gabung ramai-ramai," kata Luhut lagi membenarkan pertemuan tersebut.

Namun dia tak bersedia menguraikan rinci pembicaraannya dengan para bakal calon dalam pertemuan makan siang yang disebutkannya.

Timses Ade Komarudin Sodorkan 30 Nama untuk Pengurus Golkar

"Ya ngobrol tetap Golkar supaya lebih baik, solid, bisa ke depan tambah baik itu saja," ujarnya. 

Luhut berada di lokasi Munaslub 2016 hingga acara penyampaian pandangan DPD, ormas dan sayap partai Golkar atas laporan pertanggungjawaban (LPJ) yang sudah diberikan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB). Dia lalu meninggalkan BNDCC setelah Ketua Sidang Paripurna Nurdin Halid memutuskan skors hingga paripurna besok kembali dilanjutkan. Sebelumnya Luhut turut hadir dalam pembukaan Munaslub Golkar oleh Presiden Joko Widodo pada Sabtu, 14 Mei 2016.

Malam ini ada 12 pemilik hak suara yang menyampaikan pemandangan atas LPJ tersebut yang seluruhnya menerima LPJ ARB tanpa catatan. Sementara 32 pemilik hak penerima LPJ akan memberikan responsnya besok, Senin 16 Mei 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya