PIA DPR Beri Bantuan Korban Banjir Bandang Garut

PIA DPR Beri Bantuan Korban Banjir Bandang Garut
Sumber :

VIVA.co.id – Ketua Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI, Nety M. Ade Komaruddin prihatin dan turut berbelasungkawa atas musibah banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Garut beberapa hari lalu.

Tantangan Berat, Setjen dan BK DPR Dorong Pemuda Optimis Bangun NKRI

"Saya dan seluruh anggota PIA DPR RI Prihatin dan turut berbelasungkawa atas musibah banjir bandang di Kabupaten Garut Jawa barat. Sebagai wujud solidaritas kami terhadap para korban, PIA hadir meninjau dan memberikan sedikit bantuan berupa pakaian, makanan dan alat mandi, alat sholat dan perlengkapan sekolah. Saya berharap agar bantuan ala kadarnya ini dapat  bermanfaat untuk para korban,"ujar Nety saat meninjau korban banjir bandang di Sindang Reret Kecamatan Terogong Kidul, Garut, Senin 26 September 2016 lalu.

Ditambahkan Panitia Acara Bakti Sosial PIA DPR RI, Fenty Donny Oekon, korban merupakan warga yang tinggal di bantaran sungai Cimanuk yang notabene kerap terkena banjir. Oleh karena itu ia berharap agar pemerintah Kabupaten Garut dapat memberikan tempat yang layak bagi warga sekitar bantaran sungai Cimanuk.

DPR Minta Insiden Pembakaran Polsek Bendahara Tidak Terjadi Lagi

Meski tidak mudah merelokasi warga yang sudah bertahun-tahun tinggal di tempat tersebut, namun dengan pendekatan yang baik, Nety, Fenty dan seluruh anggota PIA DPR RI yakin warga akan bersedia pindah ke lokasi yang lebih aman dan layak.  (webtorial)

Pengamat pendidikan, Ina Liem (foto: Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)

19 Bocah Kecanduan Seks, Ina Liem: Itu Murni Kelalaian Orang Tua

Ini dampak dari lemahnya pengawasan orang terhadap anaknya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2019