Di Bawah Komando OSO, Hanura Incar Posisi Partai Tengah

Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang.
Sumber :

VIVA.co.id - Ketua DPP Partai Hanura, Dossy Iskandar Prasetyo, yakin Oesman Sapta Odang akan memberikan dampak positif bagi partainya. Meskipun di masa lalu, OSO pernah gagal meloloskan Partai Persatuan Daerah ke Senayan.

Songsong Pemilu 2024, Oso Minta Kader Hanura Aktif Rangkul Rakyat

"Kan beda posisi Pak OSO sekarang dengan dulu, perkembangan pikiran dan orientasi. Pikiran-pikiran yang lebih kreatif, pengerahan SDM yang lebih efektif," kata Dossy saat berbincang dengan VIVA.co.id, Kamis, 22 Desember 2016.

Dossy menuturkan bahwa Hanura memiliki SDM yang cukup memadai. Mereka juga terbiasa lolos ke Parlemen. Oleh karena itu, ia meyakini nasib Hanura tak akan sama dengan partai OSO yang lama.

Eks Politikus Hanura Siap Ikhtiar Bawa NasDem Jaya di Pemilu 2024

"Ditambah kekuatan Pak OSO dalam posisi yang sekarang, kami meyakini akan mendongkrak perolehan kursi Hanura," ujar Dossy.

Politikus yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR itu menegaskan bahwa tidak ada satu keraguan sedikit pun dengan kemampuan OSO. Dia optimis Hanura di bawah kepemimpinan tokoh yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua MPR itu akan semakin besar.

Hanura Jabar Dukung Ridwan Kamil Jadi Calon Presiden

"Dari partai terbawah naik ke papan tengah. Syukur-syukur papan atas," tuturnya. (ase)

Kebakaran di DPRD Batam

Ruang Fraksi Hanura DPRD Batam Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dalam kebakaran yang menghanguskan ruang fraksi Hanura DPRD Batam tidak ada korban jiwa. Kerugian masih belum ditaksir.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022