Oesman Sapta: Cita-cita Kami Jadi Tiga Besar

Wakil Ketua MPR Oesman Sapta.
Sumber :

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang, menargetkan partainya masuk tiga besar pada Pemilu 2019. Saat ini, Hanura hanya menempati posisi ke-10 dengan perwakilan 16 kursi di DPR.
 
"Target itu harus setinggi langit. Cita-cita kami jadi tiga besar," kata Oesman di kediamannya, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Desember 2016.

Songsong Pemilu 2024, Oso Minta Kader Hanura Aktif Rangkul Rakyat

Oesman optimis target itu tercapai. Terlebih masyarakat saat ini sudah cerdas, sehingga bisa memilih partai mana yang berkualitas.

Ia juga mengaku semakin optimis karena masuknya orang-orang baru di Hanura, akan membawa partainya menjadi lebih baik. Terlebih, masuknya belasan armada baru yang merupakan anggota DPD masuk ke Hanura.

Eks Politikus Hanura Siap Ikhtiar Bawa NasDem Jaya di Pemilu 2024

"Dengan masuknya energi-energi baru ini akan lebih baik dan harus bertambah jumlah anggota legislatifnya. Juga jumlah pilkada-pilkada yang dipertarungkan di seluruh Indonesia," ujarnya.

Oesman Sapta Odang terpilih menjadi Ketua Umum Partai Hanura secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa di Kantor DPP Hanura, Jakarta Timur, pada Rabu 21 Desember 2016. Dengan demikian, Oesman menggantikan Wiranto yang memilih fokus pada tugasnya sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan. (ase)

Hanura Jabar Dukung Ridwan Kamil Jadi Calon Presiden
Kebakaran di DPRD Batam

Ruang Fraksi Hanura DPRD Batam Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dalam kebakaran yang menghanguskan ruang fraksi Hanura DPRD Batam tidak ada korban jiwa. Kerugian masih belum ditaksir.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022