Ahmad Dhani: Pemilih di Kabupaten Bekasi Pragmatis

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Musisi Ahmad Dhani, yang juga calon Wakil Bupati Bekasi, menilai rata-rata pemilih Kabupaten Bekasi pragmatis. Meski begitu, dia mengakui dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 ada animo untuk Bekasi berubah.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

"Ada sebagian tapi tidak semua, yang masih meminta imbalan untuk memilih," kata Ahmad Dhani, di Bekasi, Rabu 15 Februari 2017.

Dhani menambahkan, hasil penghitungan cepat yang dilakukan tim pemenangan mencapai 35 persen. Tapi, penghitungan itu masih dilakukan hingga mencapai 100 persen suara yang masuk. "Masih kita hitung sampai sekarang angka yang masuk," ujarnya.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Menyangkut adanya pasangan lain yang mengklaim menang, Dhani mengaku, itu sah-sah saja. Namun, soal keputusan yang sah ada di penghitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi. "Sah saja siapa yang mau klaim," katanya.

Pasca pemungutan suara ini, kata Dhani ingin istirahat. Dia menjelaskan, menyangkut kegiatan ke depan diserahkan ke calon Bupati. "Saya kan cuma wakil, mau istirahat dulu lah, sudah lima bulan melakukan kegiatan," jelasnya.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Perlu diketahui, suasana di Home Base Pemenangan Sadudin-Dhani yang terletak di hotel Ethome, Cibitung, Kabupaten Bekasi masih dipenuhi relawan. (ren)

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020