Munaslub Gusur OSO, Wiranto Kirim Pesan ke Kubu Sudding Cs

Ketua Dewan Pembina Hanura Wiranto (kiri) dan Presiden Jokowi (tengah) saat Rapimnas Partai Hanura, Bali, 3 Agustus 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Agus Rahmat.

VIVA – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Wiranto menitip pesan kepada peserta Musyawarah Luar Biasa kubu Sariffuddin Sudding Cs yang digelar di kantor DPP,  Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis 18 Januari 2018. Pesan ini disebar via WhatsApp kepada para kader.

Ruang Fraksi Hanura DPRD Batam Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Pesan dari Wiranto ini disampaikan dan dibacakan Ketua DPP Hanura, Dossy Iskandar Prasetyo di hadapan para peserta Munaslub.

Dikonfirmasi terpisah, Wakil Sekretaris Jenderal Dadang Rusdiana menekankan Wiranto tak bisa hadir dalam Munaslub. Namun, perwakilan unsur dewan pembina hingga dewan kehormatan turut hadir.

Songsong Pemilu 2024, Oso Minta Kader Hanura Aktif Rangkul Rakyat

"Pak Wiranto menyampaikan pesan lewat WA pada seluruh peserta Munaslub dan dibacakan Pak Dossy Iskandar," kata Dadang saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Munaslub Hanura Tunjuk Daryatmo Gantikan OSO

Eks Politikus Hanura Siap Ikhtiar Bawa NasDem Jaya di Pemilu 2024

Berikut pesan Wiranto:

Pada posisi sebagai Menteri Politik Hukum dan Keamanan, saya harus tetap konsisten untuk membantu Presiden membaktikan diri saya menjaga menjaga stabilitas politik dan keamanan nasional.

Tugas yang membutuhkan perhatian dan nemampuan saya sepenuhnya. Untuk itu Saya  legawa dan akan mendukung sepenuhnya partai Hanura dipimpin orang-orang yang berkualitas, bermoral dan memiliki kemampuan manjerial yang handal melalui proses konstitusi partai Hanura.

Sebagai Ketua Dewan Pembina yang mendirikan partai ini, saya sangat sadar bahwa besar kecilnya partai akan sangat  pada kekuatan riel pemilik partai ini yakni seluruh anggota dan simpatisannya di seluruh Indonesia bahkan mancanegara yang diwakili DPD (pengurus Prop) dan DPC (pengurus Kab/kota).  Siapapun dan cara apapun tidak bisa mencegah hak politik pemilik partai ini.  

Oleh sebab itu, saya akan terus mendukung dan bersama-sama dengan saudara-saudara berjuang untuk eksistensi partai Hanura.  Selamat berjuang semoga Tuhan yang Mahakuasa merestui perjuangan partai Hanura.

Wiranto.

Baca Juga: Gelar Munaslub, Sudding Cs Resmi Pecat OSO

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya