Sandiaga Uno Kagumi Probosutedjo Pengusaha Nasionalis

Wagub DKI Jakarta Sandiaga S Uno.
Sumber :

VIVA – Adik mendiang Presiden Soeharto, Probosutedjo, tutup usia pagi ini, 26 Maret 2018. Pengusaha senior itu meninggal di usia 87 tahun.

Muhammadiyah Berduka Yahya Muhaimin Wafat: Sosok Intelektual Teladan

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengaku kehilangan sosok pengusaha yang memiliki komitmen yang kuat  terhadap kemandirian berusaha. Almarhum dia sebut sebagai salah satu pengusaha yang berpengaruh di Indonesia.

"Beliau salah satu ketua umum perhimpunan pengusaha pribumi yang paling berpengaruh," kata Sandi saat melayat di rumah duka, Jakarta, Senin 26 Maret 2018.

Mantan Mendiknas Era Gusdur Yahya Muhaimin Meninggal Dunia

Ia menjelaskan, Probosutedjo merupakan salah seorang sosok yang juga menanamkan agar pengusaha harus berjiwa nasionalis dan berdiri tegak di atas kaki sendiri atau mandiri.

"Salah satu usaha yang beliau tinggalkan adalah di bidang ketahanan pangan, agrikultur. Kami merasakan banyak pengusaha di Indonesia banyak yang belum fokus di pertanian.

Politisi Senior Partai Demokrat Max Sopacua Meninggal Dunia

Namun beliau fokus di industri pertanian dan sampai sekarang terlihat jelas hasil karya beliau dalam menyokong ketahanan pangan," kata Sandiaga. (ren)
 

Ketua Komisi Fatwa MUI Pusat Prof Dr KH Hasanuddin AF meninggal dunia

Ketua Komisi Fatwa MUI Prof KH Hasanuddin AF Meninggal Dunia

Innalillahi wainnailahi roji’un. Kabar duka datang dari keluarga besar MUI. Ketua komisi Fatwa MUI Pusat, Prof. Dr. KH Hasanuddin AF meninggal dunia

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022