Logo WARTAEKONOMI

Alasan Milenial Wajib Miliki Tabungan Emas Online

5 Alasan Milenial Harus Punya Tabungan Emas Online. (FOTO: Unsplash/Mikayla Mallek)
5 Alasan Milenial Harus Punya Tabungan Emas Online. (FOTO: Unsplash/Mikayla Mallek)
Sumber :
  • wartaekonomi

Selama ini kaum milenial dikenal sebagai generasi yang gemar menghabiskan uang untuk hal-hal sepele. Kebiasaan konsumtif yang tinggi membuat mengalami kesulitan untuk menabung.

Salah satu kebiasaan paling lazim yang dilakukan generasi milenial adalah makan dan minum di luar rumah atau biasa disebut nongkrong. Restoran dan kafe menjadi lokasi favorit untuk menghabiskan waktu bersama teman atau kekasih. Gaya hidup tinggi ini tak jarang dibarengi dengan tuntutan tampil stylist untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan. Lagi-lagi, hal ini membuat mereka semakin jauh dari kegiatan menabung.

Padahal, saat ini kegiatan menabung sudah semakin mudah seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang kian pesat. Banyak sekali sarana yang dapat dimanfaatkan oleh generasi muda buat menyisihkan sebagian uang mereka untuk kebutuhan masa mendatang. Salah satu sarana tersebut adalah simpanan emas online.

Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan untuk generasi milenial apabila mau menabung emas secara online. Berikut ini Warta Ekonomi rangkum lima alasan generasi milenial harus memiliki tabungan emas online.

1. Gadgetholic

Alasan pertama generasi milenial harus memiliki simpanan emas online karena karakter mereka yang gadgetholic. Saat ini hidup generasi milenial tidak bisa lepas dari gadget dan smartphone. Mulai dari bangun tidur di pagi hari hingga menjelang tidur di malam hari mereka terus-menerus bersentuhan dengan smartphone.