Jadi Wamen BUMN, Pahala Mansury Dikontak Langsung Erick Thohir

Wakil Menteri BUMN Pahala N. Mansury
Sumber :

VIVA – Usai dilantik menjadi wakil menteri BUMN menggantikan posisi Budi Gunadi Sadikin, yang diangkat sebagai menteri Kesehatan, Pahala N. Mansury pun menyampaikan keterangan persnya.

Susul Erick Thohir, Hartono Bersaudara Jadi Pengusaha Indonesia Pemilik Klub Serie A

Pada kesempatan itu, Pahala pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Presiden Joko Widodo atas kepercayaan yang diberikan kepadanya tersebut.

"Pertama, tentu kita ingin ucapkan terima kasih kepada Presiden yang sudah mempercayakan kami menggantikan Pak Budi Gunadi Sadikin sebagai wamen BUMN," kata Pahala dalam telekonferensi di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Rabu 23 Desember 2020.

Azizah Salsha Ungkap Penyesalan Baru Bertemu Pratama Arhan Tahun Lalu

Terkait penunjukannya sebagai wakil menteri BUMN, Pahala mengaku bahwa Erick Thohir selaku menteri BUMN sendiri lah yang menghubunginya.

"Tentunya karena kami sebagai wamen BUMN tugasnya membantu Pak Menteri BUMN, yang menghubungi kami juga Pak Menteri Erick Thohir pada waktu itu," ujar Pahala.

MIND ID Genjot Nilai Tambah Timah dengan Tata Kelola yang Kuat

Pahala memastikan, komunikasinya dengan Kementerian BUMN, atau Erick Thohir sebagai menteri BUMN, selama ini juga terbilang cukup baik.

Sebab, dengan pengalaman sebagai pucuk pimpinan di sejumlah BUMN dalam rekam jejak kariernya, maka frekuensi interaksi dengan Kementerian BUMN pun memang cukup intensif dilakukan oleh Pahala.

"Beliau belum lama ini, sudah mengetahui kami (saya) sebagai dirut BTN, dan sebelumnya di Pertamina sebagai direktur keuangan. Maka interaksi dengan beliau juga sudah cukup banyak," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya