Bangun Rumah Dekat Kampus dan Mal, CitraRaya Raup Rp160 Miliar

CitraRaya Tangerang.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – PT Ciputra Residence terus gencar membangun infrastruktur dan fasilitas di CitraRaya Tangerang. Anak usaha dari Ciputra Group tersebut mengembangkan proyek kota Terpadu terbesar di Indonesia dengan total pengembangan mencapai 2.760 hektare.

Agung Sedayu Lengkapi PIK 2 dengan Taman Doa Lady of Akita Senilai hingga Rp 250 M

Tercatat pada kuartal I-2021 ini, CitraRaya Tangerang berhasil memasarkan Rumah Tapak dengan lokasi dekat Universitas dan Mal Ciputra Tangerang, yaitu Cluster Neo Paloma dan Cluster Andora dengan total 212 unit rumah dengan omset penjualan Rp160 Miliar. 

Menariknya, seluruh unit Rumah Tapak tersebut dapat terjual habis hanya dalam waktu satu hari, masing-masing berhasil terjual habis pada 31 Januari 2021 dan 28 Maret 2021.

Lippo Cikarang Bukukan Pra-Penjualan Rp 325 Miliar di Q1-2024, 23 Persen dari Target

Direktur Pemasaran PT Ciputra Residence, Yance Onggo mengatakan dengan tingginya minat konsumen terhadap rumah di lokasi dekat Universitas dan Mal Ciputra Tangerang, pada awal Apri 2021 nanti rencananya CitraRaya akan meluncurkan kembali unit Rumah Baru.

Menurut dia, unit rumah baru tersebut berada di kawasan Cluster Girona, yaitu Cluster terakhir yang ditawarkan dengan lokasi yang bersebelahan langsung dengan Universitas Esa Unggul.

Bertambah Usia, Perjalanan Perusahaan Properti Ini Makin Bertumbuh Sukses

"Membeli rumah bukan hanya membeli fisik bangunan rumahnya saja, tetapi penting memperhatikan tiga hal yaitu: reputasi pengembang, jumlah populasi penduduk yang sudah tinggal dan kelengkapan fasilitas kota yang sudah buka dan beroperasional, bukan hanya sekedar janji di atas gambar," jelas Yance dalam keterangannya, Selasa 30 Maret 2021.

Sedangkan, hingga saat ini CitraRaya berhasil memasarkan dan mengembangkan lebih dari 30.000 unit rumah dan bangunan komersil serta fasilitas pendukungnya yang sebagian besar telah terbangun dan sudah beroperasional. 

Yance menuturkan, memiliki lokasi strategis di Barat Jakarta dan telah dikembangkan sejak 1994, CitraRaya telah menjadi rumah bagi 68.000 jiwa dan mengalami pertumbuhan pesat serta berhasil menjadi Regional and Business Center yang kuat di Tangerang.

Adapun untuk rumah tapak yang diluncurkan CitraRaya dengan konsep terbaru di dekat Universitas dan Mal Ciputra Tangerang, yaitu Cluster Neo Paloma, Cluster Andora, dan yang terbaru Cluster Girona, menawarkan konsep layout Rumah Tumbuh dan Rumah Sehat.

"Dengan adanya Innercourt berupa taman terbuka yang dirancang berada di dalam rumah sehingga suasana alam dan udara luar dapat dirasakan di dalam rumah membuat cahaya alami matahari dan sirkulasi udara di dalam rumah lebih optimal," ujar Yance.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya