Catat, 3 Maret 2022 Token ASIX Listing di Indodax

Aset kripto.
Sumber :
  • Equity Trust Company

VIVA – Indodax mengumumkan dalam blog resminya bahwa ada empat aset kripto yang akan ditambahkan ke marketplace kripto tersebut. Ke empat aset itu akan melantai di Indodax pada Kamis 3 Maret 2022.

Aset Kripto Jadi Salah Satu Strategi Pengembangan Ekonomi Digital RI, Ini Penjelasannya

Adapun keempat aset kripto tersebut adalah ASIX Token (ASIX), VeChain (VET), Convex Finance (CVX), dan Kunci Koin (KUNCI).

"Dengan senang hati kami mengumumkan empat aset kripto baru yang akan ditambahkan ke Marketplace Indodax," bunyi pengumuman Indodax yang juga tersiar di blog resminya, Senin 28 Februari 2022.

TPPU Pakai Aset Kripto Ditegaskan Mudah Dilacak, Ini Penjelasan Indodax

Sementara itu, dari keempat aset itu terdapat token kripto ASIX. Di mana telah banyak diketahui Token ASIX itu dimiliki oleh artis ternama Anang Hermansyah

"VET, CVX, KUNCI dan ASIX merupakan aset kripto pilihan manajemen Indodax yang telah melalui tahap Due Diligence," jelas Indodax.

Lab Sentul Beli Bahan Baku Sinte dari China, Transaksinya Pakai Kripto

Anang Hermansyah lakukan transplantasi rambut.

Photo :
  • Instagram @ananghijau

Sebelumnya, CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, pihaknya berkomitmen mendukung industri kripto di dalam negeri. Dikatakannya, ASIX punya potensi pengembangan proyek tersebut.

"Jadi kita melihat proyek ASIX ini menjadi salah satu proyek yang kita lihat asli dari Indonesia dan didukung oleh banyak tokoh-tokoh publik maupun juga dari sisi developer di Indonesia. Jadi kita cukup tertarik untuk mendukung projek ini dengan menyediakan Indodax sebagai tempat perdagangannya," ujar Oscar dalam keterangannya, Selasa lalu 22 Februari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya