Ditahan Bareng Putra Siregar, Intip Kekayaan Rico Valentino

Rico Valentino
Sumber :
  • Instagram @ricovalt

VIVA – Saat ini nama Rico Valentino tengah hangat diperbincangkan oleh khalayak umum. Hal itu dikarenakan dia bersama temannya pemilik PS Store, Putra Siregar telah ditahan oleh pihak Kepolisian akibat kasus pengeroyokan.

Ahmad Effendy Ditemukan Tewas di Kali Sodong, Ternyata Korban Begal Modus 'Mata Elang'

Pada pengeroyokan yang dilakukan Rico bersama Putra diketahui, terjadi di salah satu kafe di kawasan Senopati Jakarta Selatan. Dalam hal itu Rico dan Putra diketahui memukul seorang pengunjung dan manajer kafe.

Adapun dari kasus tersebut diketahui Rico Valentino merupakan seorang artis. Di mana dalam karirnya dia merupakan seorang pemain film dan sinetron. Kemudian juga Rico kerap membintangi beberapa iklan di tanah air.

Polisi Sebut Kernet Bus Maut di Subang Bisa Saja Jadi Tersangka

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan VIVA, Rico melalui media sosial Instagramnya  merupakan seseorang yang memiliki hobi bermain futsal. Hal itu dibuktikannya dengan dia menjadi salah satu Co-Founder dalam komunitas futsal Avengers.

Selain itu, dia juga berteman akrab dengan artis Rizky Billar dan Putra Siregar. Melalui pertemanannya bersama Putra Siregar, Rico saat ini menjadi owner dari bisnis yang dimiliki oleh Putra yang bernama PS Glow Men.

Alasan Polisi soal Tiga Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon Buron

Putra Siregar dan Rico Valentino pakai baju tahanan

Photo :
  • Istimewa

“Sebagai Owner @psglowmen saya mau buat terobosan nih! Saya mau memberikan kualitas terbaik @psglowmen dengan harga yang Fantastis!” tulis Rico dalam Instagramnya, dikutip VIVA, Rabu 13 April 2022.

Melalui hal tersebut, diketahui juga Rico Valentino telah membeli satu unit mobil Mercedes Benz berwarna abu-abu. Dari mobil yang dimilikinya itu harga mobil ditaksir senilai Rp887 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya