Kisah Tiko Merawat Ibunya Viral, Jhon LBF Tawari Gaji Minimal Rp 10 Juta dan Renovasi Rumah

John LBF dan Tiko.
Sumber :
  • Instagram @johnlbf

VIVA Bisnis – Viralnya kisah Tiko merawat ibunya bernama Eny kian menjadi sorotan. Salah satu pengusaha, Henry Kurnia Adhi alias Jhon LBF turut memberikan bantuan.

Profil Choi Si Hoon "Single's Inferno" Calon Suami Penyanyi Ailee

Jhon LBF telah menemui Tiko dan menawarkan pekerjaan dengan gaji minimal Rp 10 juta per bulan. Ia juga menawarkan untuk merenovasi rumah Tiko dan ibunya.

"Alhamdulillah semalam saya sudah bertemu Tiko. Saya menawarkan Tiko bekerja di salah satu perusahaan saya dengan gaji minimal 10 juta per bulan," tulis Jhon lewat Instagramnya @jhonlbf dikutip VIVA Senin, 9 Januari 2023.

Bus Putera Fajar Terguling di Ciater saat Bawa Rombongan SMK Depok, Organda Tegaskan Ini

Penampakan rumah Ibu Eny dan Tiko

Photo :
  • ANTARA/Yogi Rachman

Dalam video yang diunggahnya, Jhon sudah bersalaman dan tampak Tiko mengangguk, tanda mau menerima pekerjaan tersebut. Pun, John mengaku akan membimbingnya dalam berbisnis. Bahkan John menyampaikan, dia ingin menjadikan Tiko sebagai adik angkatnya.

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

"Jadi nanti Om Jhon sendiri yang akan membimbing Tiko bagaimana nanti Tiko belajar, bagaimana strategi pemasaran, tentang produksi, content creator dan lain-lain," ujarnya.

Jhon menyebutkan bahwa perusahaannya yang bergerak di bidang kontraktor akan merenovasi rumahnya agar menjadi layak huni.

"Saya juga akan merenovasi total rumah Tiko melalui perusahaan konstruksi saya @jhontraktor.co. Supaya layak di huni oleh Tiko dan Bu Eny," ucapnya.

Dia mengungkapkan, untuk renovasi rumah yang akan dilakukan diantaranya membangun taman, termasuk di dalamnya membelikan perabot seperti kasur, tv, AC, dan sebagainya.

"Alhamdulillah ya Allah ternyata ini tujuan engkau beri hamba kesuksesan supaya hamba bisa jadi manfaat untuk banyak orang," kata dia.

Seperti diketahui, kisah Tiko dan ibunya sedang menuai sorotan. Sebab keduanya hidup di rumah mewah namun terbengkalai. Bahkan keduanya hidup tanpa air dan listrik selama 12 tahun lamanya.

Ibu Tiko dikabarkan sedang menderita gangguan jiwa dan saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya