Meikarta Lakukan Serah Terima Tower Silverlake ke Konsumen

Meikarta serahterimakan tower Silverlake di District 1.
Sumber :
  • Dok. Meikarta.

VIVA Bisnis – Pengembang Meikarta kembali melakukan serah terima unit apartemen yang berada di District 1. Kali ini serah terima yang dilakukan adalah untuk unit di Silverlake Tower.

Banjir Bandang di Brasil, Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Atap Rumah dan Apartemen

Head of Property Management Meikarta, Agus Budi Rahardjo mengatakan, ini adalah tower atau menara ke-13 dan 14 yang diserahterimakan ke pemilik unit.

"Kehadiran para pemilik Silverlake Tower ini bakal membuat kehidupan Kota Meikarta semakin semarak lagi," ujarnya usai acara serah terima unit apartemen di Blok 39023 yang diberi nama Silverlake tersebut, dikutip dalam keterangan tertulis, Kamis, 16 Februari 2023.

Agung Sedayu Lengkapi PIK 2 dengan Taman Doa Lady of Akita Senilai hingga Rp 250 M

Central Park Meikarta.

Photo :
  • Istimewa.

Dijelaskan pula bahwa acara upacara serah terima handover ceremony Silverlake Tower ini juga dihadiri oleh para petinggi Meikarta. Di Tower ini, lebih dari 500-an unit akan secara bertahap diserahterimakan kepada konsumen. 

Depok Jadi Kota Incaran Investor, Ini Buktinya

"Bagi yang sudah diserahterimakan unitnya, konsumen tersebut dapat langsung tinggal, karena seluruh infrastruktur dan fasilitasnya sudah tersedia dengan baik," katanya. 

Agus menjelaskan, area komersial di District 1 sudah banyak tenant untuk kebutuhan sehari-hari. Antara lain seperti berbagai macam restoran, supermarket, laundry, salon, F&B, bioskop, coffee shop, tempat bermain anak, bahkan universitas, serta klinik.

"Semua lengkap tersedia, sehingga bisa langsung dapat menikmati hasil investasi mereka", tuturnya.

Disampaikan pula, fasilitas olahraga dan taman besar untuk wisata keluarga pun sudah lengkap di kawasan Central Park Meikarta. Lokasi itu kini sudah menjadi destinasi wisata utama di area Cikarang dan sekitarnya lengkap dengan 20 lebih wahana di dalamnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya