Bangun Perusahaan Siap Beromzet Ratusan Miliar, Fondasi Ini Harus Diperkuat

Ilustrasi perusahaan.
Sumber :
  • Welp Magazine

VIVA Bisnis – Pemerintah mendorong usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia untuk terus mengembangkan bisnisnys hingga naik kelas agar pendapatannya terus naik dan akhirnya bisa mendongkrak ekonomi nasional. Untuk mewujudkan hal itu UKM atau perusahaan perlu fondasi yang kutat.

Tingkatkan Porsi TKDN Berbasis UKM Binaan, Ketua DPD RI Apresiasi PT SIG

Business coach dari Action COACH, Yusman, mengatakan, untuk membangun fondasi perusahaan yang kuat dimulai dari manajemen keuangan yang profesional, operasional yang konsisten tanpa keterlibatan owner, dan arah perusahaan yang jelas dan benar. Kemudian, membangun dan menambah strategi marketing dan sales yang menguasi pasar nasional se-Indonesia.

Selain itu bagaimana membangun sistem SOP yang sesuai dengan model bisnis anda untuk menuju Rp100 miliar. Serta membangun tim kerja dan tim management yang bisa menjalankan sistem SOP perusahaan.

Genjot Kinerja Bisnis, BNI Amsterdam Tingkatkan Layanan Keuangan Diaspora

Ilustrasi perusahaan rintisan atau startup

Photo :
  • Freepik

“Fondasi ini sudah terbukti membuat client dari Coach Yusman mencapai Rp100M, Rp200M, Rp300M sampai Rp500Miliar per tahun, bisa dicek testimony mereka,” terang Coach Yusman dikutip dari keterangannya, Senin, 27 Februari 2023.

Grab Indonesia Tegaskan Ekonomi Indonesia Tumbuh Positif Angin Segar Bagi Industri

Untuk mendorong UKM atau perusahaan naik kelas, dia akan menggelar seminar bisnis bertajuk ‘Mempersiapkan Perusahaan Anda Menuju Omzet Rp100 Miliar’ di Jakarta. Coach Yusman diketahui adalah Top 50 Coach terbaik di dunia sejak 2016 sampai sekarang, dan bersetifikat Amerika Serikat (AS).

Coach Yusman.

Photo :
  • Istimewa.

Dalam seminar itu, dia akan mengungkap rahasia bagaimana membangun dan menyiapkan perusahaan menuju Rp100 miliar, yang selama ini sudah terbukti dan banyak dipraktikkan pengusaha dari berbagai industri berbeda. Seperti pemilik toko, distributor, importir, manufaktur, jasa, engineer, dan banyak lagi. 

Seperti diketahui, Coach Yusman adalah Business Coach dari ActionCOACH, sebuah perusahaan (bukan asosiasi) bidang pelatihan bisnis di dunia dan Indonesia. Yang, memiliki cabang di lebih dari 80 negara, dan berpengalaman lebih dari 29 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya