Penampakan Jasa Logistik Kargo Indonesia saat Pameran Dagang Terkemuka di ASEAN

Network Management Manager J&T Cargo, Muhammad Said Abdullah
Sumber :
  • Antara

Jakarta – Salah satu perusahaan jasa logistik kargo asal Indonesia, J&T Cargo mengikuti pameran tahunan Transport & Logistic Indonesia 2024 yang diselenggarakan oleh PT Global Expo Management (GEM).

Siap Lepas Masa Lajang? Pameran Wedding Besar-besaran Siap Digelar

Acara ini berlangsung pada 15 - 17 Mei 2024. Acara ini juga merupakan pameran dagang terkemuka di ASEAN untuk transportasi, logistik, forklift, dan solusi pertambangan.

Muhammad Said Abdullah selaku Network Management Manager mengatakan, bahwa pihaknya menargetkan fasilitas pengiriman kargo ke luar negeri dari peserta pameran.

Ajukan KPR BRI Lebih Mudah, Yuk ke BRI REI Expo Manado 2024

Peserta pameran Transport & Logistic Indonesia 2024 diikuti oleh total 1.350 peserta dan banyak berasal dari China dan Eropa.

"J&T Cargo akan terus memberikan solusi logistik bagi kebutuhan bisnis secara domestik yang dapat menyesuaikan klien, layanan yang mencakup pengiriman domestik dari LTL, FTL, penyimpanan barang (Warehousing), hingga Freight Forwarding," kata Said di Kantor Head Quarter J&T Cargo, pada Jumat, 17 Mei 2024.

Kombinasi Unik Pertanian dan Pariwisata di Pameran Agrofood dan Wisata 2024
Network Management Manager J&T Cargo, Muhammad Said Abdullah

Network Management Manager J&T Cargo, Muhammad Said Abdullah

Photo :
  • Antara

Sebagai Domestic Cargo Partner, pihaknya menawarkan 3 bentuk kemudahan layanan yang dapat menjadi solusi logistik bagi pelaku bisnis, Tailored Solution for You, Real-time Handling Service, dan Reliable Nationwide Network.

Tailored Service For You, menjelaskan bahwa setiap layanan yang dirancang oleh J&T Cargo khusus untuk memenuhi kebutuhan setiap bisnis klien. Ini berarti J&T Cargo menawarkan fleksibilitas dan kemudahan bagi klien untuk menyesuaikan layanan pengiriman mereka sesuai dengan preferensi kebutuhan.

Real-Time Handling Service, dalam konteks ini klien dan J&T Cargo dapat saling terhubung secara langsung untuk mendapatkan informasi terbaru seputar pengiriman, kapan pun dan dimana pun. Klien dapat mengakses informasi terkini tentang status pengiriman barang, sehingga memungkinkan komunikasi langsung antara klien dan J&T Cargo melalui platform yang disediakan.

Kemudian Reliable Nationwide Network, layanan pengiriman J&T Cargo dapat menjangkau pengiriman yang lebih luas dengan jaringan tim yang independen di 25 titik area yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk pulau-pulau besar dan kecil serta daerah.

Sehingga, kata dia, memungkinkan untuk menjangkau pengiriman ke berbagai destinasi di seluruh negeri, dengan beroperasi di wilayah-wilayah tertentu untuk memastikan efisiensi dan keandalan pengiriman di setiap area tersebut.

J&T Cargo tidak hanya melayani satu jenis industri atau bisnis, tetapi juga beroperasi untuk berbagai sektor ekonomi. Ini berarti J&T Cargo memiliki fleksibilitas dan keahlian untuk menangani pengiriman dari berbagai jenis bisnis.

"Seperti halnya beberapa client yang sudah di-handle dari berbagai lini bisnis mulai dari industri elektronik berupa produk-produk seperti perangkat smartphone dan komputer, kosmetik, supplier alat mesin tambang, komponen mobil, suku cadang, bahkan unit kendaraan," ujarnya.

Peran J&T Cargo dalam pameran ini juga sebagai salah satu pemain kunci di industri logistik yang diharapkan dapat menjadi mitra pengiriman yang terpercaya bagi berbagai bisnis di berbagai sektor, dan menjadi kesempatan untuk memperluas jangkauan layanan logistik kepada perusahaan-perusahaan yang sedang membangun infrastruktur bisnisnya di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya