Taspen Bagi-bagi 10 Ribu Sembako ke ASN hingga PPPK di Seluruh Indonesia

Menara Taspen (Arthaloka Building)
Sumber :
  • vivanews/Andry

VIVA Bisnis – PT Dana Tabungan Pensiun (Taspen) menyalurkan bantuan berupa 10.000 paket sembako kepada masyarakat dari berbagai golongan, termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN).

Paman Bobby Nasution Ambil Formulir Bakal Cawalkot Medan ke PDIP? Benny Beri Penjelasan

Mulai dari Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan I, ASN Golongan II, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada beberapa Instansi Pemerintahan, Tenaga Honorer, Tenaga Alih Daya di sekitar TASPEN hingga masyarakat umum di 57 titik Kantor Cabang Utama/Kantor Cabang Taspendi seluruh Indonesia.

“Bulan ini menjadi berkah tersendiri bagi Taspen, karena ulang tahun Taspen yang ke-60 bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1444 H. Melalui rangkaian kegiatan ini, Taspen berupaya menunjukkan kepedulian kepada ASN dan masyarakat di seluruh Indonesia dengan menggelar kegiatan sosial yang bermanfaat bagi beragam lapisan masyarakat,” ujar Direktur Utama Taspen A N S Kosasih dikutip dari keterangannya, Rabu, 19 April 2023.

Taspen Salurkan Gaji Ke-13 Pensiunan ASN Mulai Awal Juni 2024, Intip Jadwalnya

Mudik Gratis Taspen

Photo :
  • Dokumentasi Taspen.

Sembako disalurkan kepada ASN instansi Pemerintah seperti Kementerian Sekretariat Negara, Kementerian BUMN, Badan Kepegawaian Negara (BKN), Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), serta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Ada Oxford United, Ini 24 Tim Peserta Divisi Championship 2024/25

“Ke depan, kami berharap dapat lebih meningkatkan kontribusi perusahaan kepada masyarakat secara lebih besar dan memberikan dampak yang nyata kepada peserta dan masyarakat Indonesia,” tegasnya.

Direktur Utama Taspen A N S Kosasih

Photo :
  • Dokumentasi Taspen.

Sebelumnya, Taspen Life memberikan perlindungan dari kecelakaan secara gratis berupa produk Taspen Group Personal Accident untuk sekitar 3.000 peserta mudik Taspen Group dengan masa perlindungan asuransi selama berada di perjalanan.

Manfaat produk asuransi Taspen Group Personal Accident itu berupa uang pertanggungan Rp20 juta per peserta. Dalam hal pemudik mengalami kecelakaan dan meninggal dunia pada saat mengikuti acara Mudik Bersama Taspen Group.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya