Bangun La Promenade Karawang, Podomoro Bidik Pasar Kawasan Bisnis Baru yang Dilewati Kereta Cepat

Ilustrasi Proyek Agung Podomoro.
Sumber :
  • VIVA.co.id/pluitcity.com

Karawang – Pengembang properti Agung Podomoro membangun area bisnis dan komersial La Promenade di Parkland Podomoro Karawang. Kawasan itu diyakini akan menjadi shophouse paling prospektif di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Whoosh Tebar Promo Wisata Sampai 12 Mei 2024, Simak!

General Manager of Regional Marketing Parkland Podomoro Karawang, Tedi Guswana mengatakan, kehadiran La Promenade akan melengkapi dan memperkuat sektor komersial di wilayah Karawang, yang kini tengah berkembang pesat.

"Karawang memiliki potensi besar sebagai tujuan pengembangan kawasan bisnis, komersial, dan residensial. Sebagai The New Central Business District (CBD), La Promenade akan memberikan warna dan value yang baru untuk masyarakat khususnya di wilayah Karawang," kata Tedi dalam keterangannya, Selasa, 8 Agustus 2023.

Forum Investor di Abu Dhabi, Menteri Sandiaga Beberkan Keuntungan Investrasi Parekraf di Indonesia

Dia menambahkan, value baru itu terutama bagi para investor, yang berencana mengembangkan usahanya. "Dan memilih La Promenade sebagai lokasi bisnis yang menjanjikan dan bernilai tinggi," ujarnya.

Maket proyek rumah tapak Agung Podomoro Land. (ilustrasi)

Photo :
  • Agung Podomoro Land
Jokowi: Tilapia Fish Cultivation Has Huge Global Demand

Dengan pertumbuhan penduduk yang meningkat setiap tahunnya di Karawang, Tedi meyakini bahwa potensi pasar akan terbuka luas sehingga kegiatan ekonomi menjadi bertambah. "Khususnya di sektor komersial yang menyediakan barang dan jasa, dan telah menjadi kebutuhan utama masyarakat," kata Tedi.

Dia menyampaikan, kehadiran area komersial La Promenade juga membuka peluang investasi bisnis, dengan imbal hasil yang menguntungkan. Tedi mengatakan, dengan captive market yang luas sebanyak lebih dari 2.500 rumah, area komersial ini memiliki potensi investasi yakni capital gain mencapai 20 persen per tahun dengan yield 4 persen per tahun.

"Kehadiran Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang akan segera dioperasikan dalam waktu dekat, akan mendukung pebisnis membuka market di La Promenade dan memberikan nilai investasi secara jangka panjang," ujarnya.

Sebagai informasi, La Promenade terdiri dari 59 unit ruko dengan berbagai tipe, yang dilengkapi berbagai keunggulan. Mulai dari ketersediaan green belt, desain fasad terbaru Agung Podomoro, ROW jalan selebar 10-12 meter, dan terkoneksi dengan jalur pedestrian.

Pembangunan area komersial ini akan terus berjalan, seiring dengan pengembangan proyek Parkland Podomoro Karawang secara keseluruhan. Progres pembangunan area bisnis dan komersial telah berjalan pada proses pembangunan infrastruktur, dan diproyeksikan pembangunannya selesai tepat waktu sesuai rencana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya