Dorong Transformasi Digital, KB Bukopin Integrasikan Layanan Mobile Banking

KB Bukopin.
Sumber :
  • Dokumentasi KB Bukopin.

Jakarta – PT Bank KB Bukopin Tbk mendorong transformasi digital dengan serangkaian inovasi layanan. Hal ini dilakukan untuk terus menyediakan layanan terbaik bagi nasabah, dengan meluncurkan Mobile Banking KBstar.

Stop Misterius, Bangun Personal Brand-mu Sekarang Juga!

Direktur Utama Bank KB Bukopin Tom (Woo Yeul) Lee mengatakan, KBstar merupakan pengembangan terbaru dari Bank KB Bukopin yang mengintegrasikan aplikasi digital yang ada sebelumnya yaitu KB Bukopin Mobile Banking, SMS Banking dan Wokee. Sehingga ke depannya layanan perbankan digital untuk nasabah perorangan terintegrasi dalam mobile banking KBstar.

“Kehadiran KBstar wujud komitmen Bank KB Bukopin untuk menghadirkan one stop digital solution bagi nasabah. Mobile banking KBstar terbaru ini menggunakan basis data dengan mengusung User Interface (UI) dan User Experience (UX) dan berbagai kelebihan layanan digital perbankan lainnya yang tentunya akan memudahkan dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi nasabah," kata Tom dalam keterangannya Selasa, 26 September 2023.

Garuda Indonesia Bakal Berangkatkan 4.232 Jemaah, Ini Rinciannya

KB Bukopin,

Photo :
  • Dokumentasi KB Bukopin.

Dia menjelaskan, dalam mobile banking KBstar terdapat fitur Plus Account, yaitu tabungan dengan bunga tinggi untuk nasabah. Selain itu ada pula fitur payroll loan, di mana nasabah payroll KB Bukopin bisa mengajukan pinjaman.

Majukan Inovasi Layanan, BRI Gandeng Tencent Cloud dan Hi Cloud Indonesia

"Bagi nasabah yang sering melakukan transaksi transfer antar bank, KBstar juga memberikan fasilitas free Transfer BI Fast. Melalui fitur-fitur tersebut dan dengan dukungan teknologi digital, nasabah akan merasakan pengalaman perbankan yang cepat, mudah, aman dan terpercaya," jelasnya.

Tom mengatakan, melalui inovasi ini Bank KB Bukopin dapat melakukan penetrasi lebih cepat dan lebih luas dengan menghadirkan fitur-fitur layanan baru yang lebih variatif dan berorientasi kepada nasabah atau customer centric.

"Nasabah dapat menggunakan aplikasi KBstar tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang KB Bukopin,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya