Jadwal dan Tarif DAMRI Rute Ciputat - Bandara Soetta yang Baru Buka

Bus DAMRI ukuran Medium rute Ciputat - Bandara Soetta
Sumber :
  • dok. DAMRI

Jakarta –  Perusahaan jasa layanan bus milik negara, DAMRI memperluas layanan dengan membuka Rute Ciputat, Tangerang Selatan Menuju Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

Ngeri! Viral Lagi Video Bocah Terlindas Bus saat Berburu Klakson Telolet

Melansir VIVA.co.id dari siaran pers DAMRI indonesia, Layanan ini telah diuji coba dan sudah resmi berlaku sejak Rabu 22 Mei 2024.

Bandara Soekarno-Hatta

Photo :
  • Angkasa Pura II
Jelang Hari Raya Idul Adha, Bandara I Gusti Ngurah Rai Terima 84 Permohonan Extra Flight

Chrystian R. M. Pohan selaku Corporate Secretary DAMRI dalam keterangan resminya mengatakan, rute baru Ciputat - Bandara Soetta ini diharapkan dapat mempermudah mobilitas masyarakat yang ingin bepergian menuju bandara.

"DAMRI bangga dapat membuka rute baru ini dan meningkatkan layanan bagi masyarakat yang memudahkan dalam aksesibilitas menggunakan transportasi publik," ujar Pohan yang dikutip Senin, 27 Mei 2024.

AP II Sebut Pemindahan Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Kurangi Penumpukan Kendaraan

Bus DAMRI rute Ciputat - Bandara Soetta ini nantinya akan melayani point-to-point, berangkat dari Pool DAMRI Ciputat melewati Tol Kunciran dan Tol Sedyatmo hingga menuju tol Bandara.

Adapun bus yang melayani rute ini menggunakan armada bus ukuran medium yang sudah dilengkapi dengan fasilitas USB Port, CCTV dan AC.

Keberangkatan dari Pool DAMRI Ciputat pukul 05.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB setiap satu jam sekali.

Sedangkan untuk keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta dimulai pukul 07.00 WIB sampai 21.00 WIB setiap satu jam sekali.

Tarif yang berlaku selama masa uji coba ini sebesar Rp 90.000.

Agar memudahkan masyarakat dalam membeli tiket bus, Perum DAMRI menyediakan aplikasi DAMRI yang dapat diunduh di smartphone untuk pemesanan tiket bus secara daring (online).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya