DAMRI Tambah Jadwal Keberangkatan Rute Jakarta - Palembang

Armada Bus DAMRI
Sumber :
  • ANTARA

Jakarta – Badan usaha Milik Negara, Perum DAMRI menambah jadwal keberangkatan pada rute Jakarta-Palembang untuk meningkatkan pelayanan pelanggan untuk masyarakat Jakarta dan Palembang.

Heru Budi Tambah 200 Armada Bus Listrik TransJakarta Akhir 2024

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R.M Pohan menilai, trayek Jakarta-Pelambang cukup diminati pelanggan DAMRI, sebab Palembang merupakan kawasan yang cukup strategis di Lintas Sumatera.

“Banyak pelanggan sangat antusias ya, kami optimis bahwa hadirnya layanan AKAP ini dapat mendorong para wisatawan untuk berkunjung ke Kota Palembang, dan mengeksplor kekayaan budaya, kuliner serta pariwisatanya,”  kata Pohan seperti yang dilansir Antara.

Mengerikan, Wali Kota Terpilih di Meksiko Tewas Ditembak di Jalan Raya

Ia berharap, layanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Jakarta - Palembang Antar Kota Antar Provinsi dari DAMRI ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan potensi yang dimiliki oleh kota tersebut, seperti wilayah industri yang akan semakin hidup dan destinasi wisata yang akan semakin banyak dikunjungi.

[dok. Perum Damri]

Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya
Polisi Kantongi Identitas OTK yang Kejar Pasutri dan Lepaskan Tembakan di Kemayoran

Jadwal Tambahan DAMRI Jakarta-Palembang

Adapun penambahan jadwal DAMRI rute Jakarta-Palembang yaitu pada pukul 16.00 WIB setiap hari  Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu, Minggu.

Untuk keberangkatan dari Jakarta bisa dari Pool DAMRI di Kemayoran, jalan Kran Raya, Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta  Pusat.

Sedangkan untuk rute Palembang-Jakarta, penambahannya yakni pada pukul 16.00 WIB setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Jumat dan Sabtu, sedangkan khusus hari Minggu pukul 13.00 WIB.

Keberangkatan dari Palembang bisa menunggu di Pool DAMRI Palembang di Jalan Kolonel H. Barlian Km 9, Karya Baru, kecamatan Alang-alang Lebar, kota Palembang.

Untuk pemesanan tiket bus bisa secara online melalui aplikasi DAMRI Apps, atau pihak ketiga seperti Traveloka dan RedBus, pelanggan juga bisa membeli tiket bus secara offline di loket keberangkatan pool DAMRI Jakarta maupun Palembang.

Tarif yang dikenakan untuk sekali jalan adalah Rp 355.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya