Lomba Blog Why Macau Diperpanjang Hingga 15 Oktober

Macau di malam hari.
Sumber :
  • http://thizaherindvalensia.blogspot.com/
VIVAlog
Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain
- Berwisata ke luar negeri merupakan impian bagi sebagian orang, apalagi jika tujuan wisata tersebut merupakan tempat yang sangat eksotis. Seperti Macau, yang merupakan tujuan wisata bagi mereka yang mendambakan berada di Eropa.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Banyak sekali spot-spot romantis seperti The Venetian Macau, yang menyajikan nuansa Venesia, atau Senado Square yang merupakan pusat perbelanjaan dengan gaya bangunan klasik, dan masih banyak lagi.
Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?


VIVA
dan Macau Government Tourist Office (MGTO), sebelumnya telah menetapkan batas submit untuk lomba blog "Why Macau" pada tanggal 30 September 2014. Berhubung banyaknya pertanyaan dan kesulitan dari blogger saat sumbit, kami memperpanjang lomba blog "Why Macau" sampai dengan tanggal 15 Oktober 2014.


Lomba ini mengajak para blogger untuk berlibur gratis di Macau. Caranya sangat mudah, cukup menulis cerita atau pengalaman tentang Macau. Topiknya beragam, seperti kuliner, wisata, budaya, tradisi, perbelanjaan, dan tempat-tempat populer lainnya di Macau.


Hadiahnya bisa jalan-jalan gratis ke Macau selama 3 hari 2 malam, dan memenangkan juga grand prize berupa iPhone 5c. Untuk keterangan lebih lanjut, bisa mengklik , http:bit.ly/WhyMacau
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya