Messi Beringas! Ini Hasil Pertandingan Argentina VS Estonia

Lionel Messi bersama Timnas Argentina
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVA – Argentina VS Estonia, Pertandingan persahabatan Internasional, Argentina dapat mengalahkan Estonia 5-0. Pertandingan ini dikuasai oleh Kapten Argentina Lionel Messi dengan mencetak lima gol dalam satu pertandingan untuk membawa negaranya menang.

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Untuk pertama kalinya Argentina dapat mengobrak-ngabik pertandingan persahabatan melawan Estonia. Ini juga kedua kalinya dalam karier Lionel Messi mencetak lima gol dalam satu pertandingan. Terakhir 10 tahun lalu, ketika dia setelah melakukan hal tersebut untuk pertama kalinya melawan Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan persahabatan ini Lionel Messi menjadi bintang dalam kemenangan 5-0 melawan Estonia sebagai berikut:

Hasil Pertandingan El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, Gol Dramatis di Menit Akhir

Messi 8′, 45, 47, 71, 76

Jejak Goal Messi

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Lionel Messi itu memimpin dari titik penalti setelah delapan menit waktu permainan berlalu, dia dengan santai mengepak ke arah sudut ketika kiper Estonia terpaku di titik lain.

Menjelang waktu istirahat, Messi menambahkan satu gol ketika Papu Gomez mengambilnya di dalam kotak penalti dan dia dengan mudah mengambil tendangan dari sudut jauh untuk menjadikannya sebagai pencetak gol ke dua.

Messi juga akhirnya hat-trick di menit-menit awal pertandingan babak ke dua, setelah restart dan menerima sebuah umpan silang dari kanan dan kemudian diarahkan ke gawang oleh penyerang PSG tersebut.

Messi juga tidak selesai di sana, Ia kemudian mencetak gol keempat nya ketika pertahanan Estonia berkurang saat bermain secara misterius dan membiarkan Messi melewatinya dan kemudian mengubah kiper menjadi panic, dan itu menjadi salah satu goal termudah dalam karier Messi.

Goal ke lima menyusul, dan hal tersebut menandai pencapaian tonggak sejarah itu,  untuk pertama kalinya dalam satu pertandingan untuk pemegang gelar Copa America itu, ketika upaya Julian lvarez diblok dan bola pada akhirnya kembali ke gawang untuk penyelesaian pencetakan gol yang dilakukan Messi.

Bagaimana Pertandingan Selanjutnya?

Rekor tak terkalahkan Argentina terus berlanjut, dan sekarang sudah ada 33 pertandingan tanpa kekalahan bagi Argentina. Pertandingan mereka berikutnya adalah melawan Brasil pada hari Sabtu,11 Juni 2022. Perhatian Estonia sekarang kembali pada Liga Bangsa-Bangsa mereka, ketika mereka akan menghadapi Malta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya