Jam 15.30, Tim Uruguay Datangi Senayan City

Pemain Tim Nasional Uruguay tiba di Indonesia
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Deffa

VIVAnews - Bila sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, tim nasional Uruguay akan melakukan rileksasi dengan berbelanja di Mal Senayan City, Jakarta, Rabu 6 Oktober 2010 sore.

"Sesuai jadwalnya pukul 15.30 WIB, mereka akan datang," ujar Humas Senayan City, Sri Ayu Ningsih, saat dihubungi VIVAnews.

Menurut Sri Ayu, persiapan khusus untuk menyambut kedatangan tim asuhan Oscar Washington Tabares itu telah dilakukan sejak pagi hari. Sejumlah petugas kemanan VIP akan mengawal tim ini mulai dari pintu masuk. Koordinasinya telah dilakukan sejak Senin lalu kepada official broadcast.

Sementara itu, berapa lama tim nasional Uruguay akan berkunjung ke Senayan City belum bisa dipastikan. Pada jadwal acara, mereka akan berbelanja dan makan.

"Pastinya belanja, makan, pokoknya mau rileksasi di Senayan City," ujar Sri Ayu.

Setelah dari Senayan City, tim Uruguay direncanakan akan menuju Taman Mini, meski kepastiannya harus menunggu koordinasi dengan pihak keamanan. Diharapkan, tim La Celeste bisa nyaman berbelanja dan menikmati suasana Jakarta tanpa gangguan apa pun.

Nanti malam, pihak Panitia Lokal (LOC) rencananya akan menggelar gala dinner bersama tim Uruguay di hotel Four Seasons tempat anggota tim peringkat 4 Piala Dunia 2010 itu menginap. (one)


Tertangkap Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Positif Ganja
Seorang wanita terpaksa melahirkan di dalam mobil ambulance yang akan membawanya bersalin ke rumah sakit, saat berada di jalan Desa Sungai Nanjung Kecamatan Matan Hilir Selatan, pada Jumat 10 Mei 2024 pukul 13.30 WIB.

Raniah Terpaksa Melahirkan di Tepi Jalan Gara-gara Infrastruktur di Ketapang Rusak

Wanita bernama Raniah terpaksa melahirkan di mobil ambulans saat menuju rumah sakit, gara-gara jalan menuju rumah sakit rusak

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024