AVB: Laga MU vs Chelsea Bakal Panas

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Hari Minggu besok, 18 September 2011, Liga Inggris akan menggelar big match antara Manchester United melawan Chelsea. Kedua tim memiliki modal kuat untuk bisa menjadi juara musim ini.

Menjelang pertandingan, Manajer Chelsea Andre Villas-Boas (AVB) menyampaikan rasa hormatnya pada calon lawannya. Menurutnya, MU telah memperlihatkan start yang impresif di musim ini. Dari empat pertandingan yang sudah dimainkan, MU punya koleksi 18 gol. Semuanya diakhiri dengan kemenangan.

"Kami kagum jika ada tim yang memulai kompetisi seperti itu," kata AVB yang untuk pertama kalinya akan beradu strategi dengan Alex Ferguson yang berumur dua kali lipat dari dirinya.

"MU impresif. Para penggemar sepakbola pasti menikmati gol-gol yang diciptakan MU, Manchester City atau tim mana pun yang sering 'panen' seperti itu. Hal ini bagus untuk sepakbola."

Chelsea saat ini ada di peringkat ketiga. The Blues ketinggalan dua poin dari MU dan City yang mengoleksi 12 poin.

"Kami yakin dengan apa yang telah kami lakukan. Tentu kami inginnya ada dalam level yang sama dalam hal poin."

Saat ditanya apakah partai melawan MU adalah pertandingan yang mempertaruhkan nama baiknya, mantan pelatih Porto itu menjawab diplomatis. "Ini pertandingan kelima musim ini. Jika manajer hanya dinilai dari lima pertandingan, saya pikir ada yang salah dengan orang yang memimpin klub itu."

"Partai nanti akan menjadi partai yang panas dan penuh emosi."

Sama seperti Jose Mourinho, AVB datang dari Portugal. Prestasi terakhirnya di Porto adalah juara Europa League. Banyak yang menilai ia punya kemampuan untuk mengikuti sukses Mourinho. (Sumber: Reuters | kd)

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi
TKP pekerja LRT Stasiun Kuningan jatuh dari atap ketika tengah bekerja

Saksi Ceritakan Detik-detik Pekerja LRT Jatuh dari Atap Stasiun Rasuna Said

Seorang pekerja Light Rail Transit (LRT) jatuh ketika tengah bekerja memperbaiki atap jalur LRT.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024