Aksi Neymar Tiru Tendangan Bebas Ronaldinho

Penyerang PSG, Neymar
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English
<
'Anak Ajaib' Barcelona Catatkan Rekor Baru di Liga Champions
p>
Hubungan Messi dengan Barcelona Retak?
VIVA.co.id - Jika penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA peraih Ballon d'Or ditentukan dengan kemampuan akurasi tendangan bebas, maka Neymar diperkirakan tidak akan hanya mendapat 7 persen saat pemilihan suara.
Messi Buka-bukaan soal Kegagalan Barcelona Pulangkan Neymar


Seperti dikutip dari Bleacherreport, Jumat 15 Januari 2016, Neymar memenuhi tantangan dua spesialis, F2Freestylers, melakukan tendangan bebas ke mistar gawang berjarak 18 yard untuk lima kesempatan.


Dan di tengah tekanan karena aksi ini difilmkan serta disaksikan langsung dua spesialis sepakbola gaya bebas, bintang internasional Brasil itu sukses empat kali menembak mistar gawang. Hanya sekali ia gagal.

Aksi Neymar ini mirip seperti apa yang pernah dilakukan bintang Barcelona sebelumnya, Ronaldinho beberapa tahun silam. Ronnie sukses beberapa kali menendang bola ke mistar gawang dari jarak jauh.

Sementara itu, dalam video berdurasi 2 menit 33 detik itu, Neymar juga melakukan permainan kombinasi dengan dua spesialis sepakbola gaya bebas itu yang membuat penonton bakal kagum. Lihat videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya