Calo Tiket Indonesia Vs Laos Ditangkap Polisi di Stadion Patriot

Calo tiket laga Indonesia vs Laos ditangkap.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA – Di ajang Asian Games 2018 masih saja ada praktek percaloan. Jelang matchday 3 Grup A antara Timnas Indonesia U-23 kontra Laos U-23 di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Polisi mengamankan seorang calo yang tertangkap tangan tengah menjual tiket kepada penonton, Jumat 17 Agustus 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Lewat pantauan VIVA, kejadian ini terjadi di dekat Gedung Parkir Stadion Patriot. Seorang calo berkepala plontos dibekuk beberapa personel Polisi di sekitar Pintu Timur stadion. Pria ini tampak berontak dan berusaha melepaskan diri dari petugas.

Meski demikian, Polisi tetap mampu memeganginya dan membawanya ke luar stadion. Sontak para penonton yang masih berada di luar stadjon, meneriaki sang calo dengan kalimat-kalimat makian.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Miris memang, ternyata di ajang sekelas Asiam Games masih bangak praktek calo. Akibatnya, banyak penonton yang tak mendapatkan tiket akibat ulah para calo. 

Siang tadi, bahkan terjadi sempat terjadi sedikit kericuhan lantaran banyak penonton yang tak mendapatkan tiket. Masalah tiket memang jadi salah satu masalah yang terjadi di Asian Games 2018.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Laga Timmas U-23 kontra Laos akan digelar di Stadion Patriot mulai pukul 19.00 WIB. Tim Garuda Muda wajib menang untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024