Belum Jawab Tawaran PSSI, Luis Milla Muncul di TC Timnas Spanyol U-21

Pelatih Luis Milla Aspas saat memantau sesi latihan Timnas Spanyol U-21
Sumber :
  • SE Futbol

VIVA – Luis Milla Aspas hingga kini masih berada di Spanyol. Belum ada informasi, kapan tepatnya Milla akan kembali ke Indonesia untuk membahas masalah masa depannya bersama PSSI.

Rizky Ridho Absen, 3 Pemain Ini OTW Paris Perkuat Timnas Indonesia U-23

Di Spanyol, Milla bukan hanya berlibur dengan keluarganya. Tapi, Milla juga “pulang” dan memantau sesi latihan Timnas Spanyol U-21.

SE Futbol melansir, Milla datang ke sesi latihan Timnas Spanyol U-21. Pada 3 September 2018, Milla memantau bagaimana evolusi dari Timnas Spanyol U-21. Dengan cermat, Milla mengamati perkembangan para pemain Timnas Spanyol U-21.

Ada 3 Negara Guinea di Benua Afrika, Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea yang Mana?

Pada satu saat, Milla juga berbincang dengan Direktur Olahraga RFEF, Jose Molina, yang memang menangani Timnas Spanyol U-21. Apakah pembicaraan Milla dengan Molina bersifat profesional?

Apakah Milla bakal kembali ke Timnas Spanyol U-21? Ternyata tidak. Milla datang sebagai undangan.

Menpora Lobi Pemerintah Jepang Agar Justin Hubner Dilepas ke Timnas Indonesia U-23

Ada beberapa pesohor pula yang datang ke sesi latihan Timnas Spanyol U-21. Mereka diundang demi mendongkrak semangat tim jelang laga kualifikasi Piala Eropa, melawan Armenia dan Irlandia Utara.

Sosok Milla memang tak asing bagi Timnas Spanyol U-21. Pada 2011 lalu, pria 52 tahun tersebut sempat membawa Timnas Spanyol U-21 juara Piala Eropa. Materi pemainnya kala itu cukup mewah, contohnya saja Juan Mata. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya