Laga Timnas U-19 Vs Taiwan Sepi Penonton

Suasana SUGBK jelang laga Timnas U-19 vs Taiwan
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA – Suara nyanyian Ayo...Ayo...Indonesia dengan diiringi drum terdengar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis 18 Oktober 2018. Ribuan suporter yang datang tersebut untuk mendukung perjuangan Timnas Indonesia U-19 melawan Taiwan di Piala Asia U-19. 

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Sayangnya, kapasitas SUGBK yang mencapai 70.000 kursi tidak terisi penuh. Di belakang gawang yang biasanya diisi oleh suporter fanatik Indonesia cenderung kosong. 

Tribun Barat dan Timur juga sepi. Suporter mulai berdatangan sejak pukul 16.00 WIB. Penonton yang datang ke SUGBK pun memakai atribut timnas Indonesia. 

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

PSSI sebenarnya sudah menyiapkan 21 ribu lembar tiket untuk dijual. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui online (situs resmi PSSI) dan offline (Lapangan Blok S dan PSSI Store di Permata Belezza).

"Saya nonton dengan lima teman saya. Kami nonton di tribun atas dengan harga tiket Rp50 ribu. Saya selalu menyaksikan laga Timnas, semoga malam ini bisa meraih kemenangan," kata Kahfi, warga Jakarta. 

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

Sementara itu, di Piala Asia U-19 ini, Indonesia tergabung di Grup A bersama Uni Emirat Arab (UEA), Qatar dan Taiwan. Pada pertandingan sebelumnya, UEA berhasil mengalahkan Qatar dengan skor 2-1. (one)

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024