Piala AFF Futsal 2018, Timnas Indonesia Rebut Peringkat Ketiga

Timnas Futsal Indonesia
Sumber :
  • Instagram/@pssi__fai

VIVA – Timnas Futsal Indonesia sukses merebut tempat ketiga Piala AFF 2018. Bermain melawan Vietnam di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Minggu 11 November 2018, Bambang Bayu Saptaji dan kawan-kawan menang 3-1.

Dukung Peningkatan Prestasi Futsal, Beasiswa Bakal Dibagikan ke Pemain Muda Berbakat

Tim tamu berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu. Pada menit ketiga, Dong Anh Tai sukses membobol gawang Timnas Indonesia yang dikawal Muhamad Nazil Purnama.

Dalam keadaan tertinggal, skuat Garuda bangkit. Mereka mampu menyamakan kedudukan melalui gol Andri Kustiawan pada menit ke-17.

Masa Depan Timnas Futsal Indonesia Menjanjikan

Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia semakin termotivasi. Mereka beberapa kali menekan lini pertahanan Vietnam melalui skema serangan balik cepat.

Akselerasi Ardiansyah Runtuboy pada menit 26 diakhiri dengan umpan silang kepada Muhammad Subhan Faidasa. Tanpa ampun pemain bernomor punggung 9 itu melepaskan tendangan keras yang sukses merobek jala gawang Vietnam.

AFC Ajak Apresiasi Aksi Sportif Syauqi Saud di Piala Asia Futsal

Keunggulan Timnas Indonesia bertambah pada menit ke-31. Setelah tendangan bebas Bambang Bayu Saptaji tak mampu dibaca dengan baik oleh kiper dan pemain Vietnam yang berdiri di mulut gawang.

Timnas futsal Indonesia

Ngeri, Timnas Indonesia Bantai Macau 12-0 di Kualifikasi Piala Asia Futsal

Timnas Indonesia mengawali laga perdana kualifikasi Piala Asia Futsal dengan membantai Macau 12-0.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023