Timnas vs Timor Leste, 'Si Kancil' Harus Diberi Kesempatan

Pemain Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Kemenangan mutlak didapatkan Timnas Indonesia saat menjamu Timor Leste dalam lanjutan Piala AFF 2018 malam nanti, 13 November 2018. Ada beberapa pemain yang harus memperlihatkan kualitasnya demi kemenangan.

Ada 3 Negara Guinea di Benua Afrika, Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea yang Mana?

Dalam laga pertama melawan Singapura, pekan lalu, Indonesia bermain mengecewakan. Banyak pemain andalan yang tidak bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya dalam laga yang berkesudahan 1-0 untuk lawan tersebut.

Kali ini, Indonesia tidak boleh mengulangi kesalahan. Apalagi, Timnas sekarang bermain di depan pendukung sendiri. Para pemain diharapkan mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga nanti.

Menpora Lobi Pemerintah Jepang Agar Justin Hubner Dilepas ke Timnas Indonesia U-23

Salah satunya Riko Simanjuntak. Pemain mungil berjuluk "Si Kancil" ini tampaknya pantas diberi kepercayaan sejak menit awal. Ketika lawan Singapura, masuknya Riko mampu memberikan determinasi lebih dalam penyerangan Timnas.

Tapi, bukan hanya Riko, ada beberapa pemain lain yang harus step up dalam pertandingan melawan Timor Leste nanti. Siapa saja? Lihat preview lengkapnya dalam JELANG LAGA di bawah ini:

Ini yang Dibenahi Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia Vs Guinea

 
Wasit Shen Yinhao memberikan kartu merah kepada Rizky Ridho

Rizky Ridho Absen, 3 Pemain Ini OTW Paris Perkuat Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 harus membenahi lini pertahanan jelang duel melawan Timnas Guinea U-23 dalam laga playoff Olimpiade Paris 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024