Juara Piala AFF, Timnas U-22 Diapresiasi Arema FC

Pemain Timnas U-22 Marinus Wanewar (tengah) melakukan selebrasi bersama rekannya Asnawi Mangkualam Bahar (kiri) setelah membobol gawang Kamboja kedua kalinya dalam pertandingan Grup B Piala AFF U-22 di Stadion Nasional Olimpiade Phnom Penh, Kamboja
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Chief Executive Officer (CEO) Arema FC, Agoes Soerjanto berjanji bakal turut serta memberi bonus ke pemain Timnas U-22 setelah sukses menjuarai Piala AFF U-22 2019. Garuda Muda mengalahkan Thailand U-22 dengan skor 2-1, di National Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa 26 Februari 2019.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Arema FC akan memberikan bonus untuk Timnas. Besarannya akan ditentukan secepatnya. Ini sebagai apresiasi atas jihad nasionalisme yang optimistis bahwa PSSI dan sepak bola kita akan bangkit," kata Agoes.

Agoes mengatakan, raihan prestasi di Kamboja menjadi bukti Timnas Indonesia layak berbicara banyak di level internasional. Timnas U-22 dinilai memainkan sepakbola dengan semangat patriot dan penuh percaya diri. 

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

"Ini bukti bahwa Timnas kita bisa. Menjadi juara bukanlah perkara yang instan. Ini merupakan bentuk dari keseriusan dari PSSI yang merancang dan menjalankan program dengan baik. Sepakbola Indonesia memiliki optimisme yang besar," ujar Agoes.

Agoes menilai perjuangan Bagas Adi Cs tetap patut diapresiasi ditengah munculnya rasa ketidakpercayaan publik kepada PSSI. Bahkan ia berharap, Presiden RI Joko Widodo untuk terus memberikan suntikan semangat dan motivasi agar Timnas Indoneasia terus meraih prestasi.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

"Ini harus kita berikan apresiasi, disaat banyak pihak yang pesimis dengan prestasi anak bangsa. Tetapi dengan cara kstaria anak-anak muda Timnas U-22 berhasil membawa nama harum Indonesia.”

"Arema FC sebagai klub turut merasakan kebanggaan ini. Semoga Presiden Jokowi terus memberikan motivasi. Dan kita sangat optimis PSSI bisa, dan mampu melahirkan Timnas kita yang luar biasa," tutup dia. 

Arema FC

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Arema FC menolak anggapan sebagai tim paling diuntungkan oleh wasit karena banyak menerima hadiah penalti di Liga 1. Singo Edan menilai penalti yang mereka dapat murni.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024