Alasan Timnas U-22 Pilih Pemusatan Latihan di Yogyakarta

Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri (keempat kanan) memberi arahan kepada pemain dalam latihan menjelang pertandingan babak Final Sepak Bola AFF U-22 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Senin, 25 Februari 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Akhir bulan lalu, Timnas Indonesia U-22 baru saja menyelesaikan pemusatan latihan dalam persiapannya menuju SEA Games 2019 Filipina. Tak ingin lama-lama bersantai, pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, sudah memiliki tanggal untuk melanjutkan pemusatan latihan tersebut.

Ngeri, Timnas Indonesia U-22 Diadu Dua Raksasa Sepakbola Dunia

Indra akan memanggil para pemain pada akhir bulan ini, tepatnya di tanggal 25 Agustus 2019. Untuk lokasinya, kemungkinan besar tak lagi di Jakarta, melainkan Yogyakarta.

Pelatih berdarah Minang itu memiliki alasan tersendiri memilih Yogyakarta. Itu pun setelah mengetahui jadwal Timnas di level usia lainnya.

Bahagianya Persib Ada Kipernya yang Main di Timnas Indonesia U-22

"Kami di Yogyakarta karena di sini ada kualifikasi Piala Asia U-19 dan Timnas senior juga sedang melakukan persiapan. Jadi kami memilih ke Yogyakarta," kata Indra kepada wartawan.

Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri (kanan) memberi arahan kepada pemain dalam latihan menjelang pertandingan babak Final Sepak Bola AFF U-22 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Senin, 25 Februari 2019.

Shin Tae-yong Masih Belum Puas

Lebih lanjut, eks juru taktik Bali United itu masih akan memanggil seluruh pemain muda di TC nanti. Untuk pemain senior masih menunggu karena dia belum memutuskan siapa saja yang akan dipanggil.

"Mungkin (pemain senior) bergabungnya nanti setelah September. Nanti pasti kita rilis," kata Indra. (ase)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong.

Manajer Timnas Sesuaikan Visi dengan Shin Tae-yong di SEA Games 2021

Manajer akan menyelaraskan visi dengan sang pelatih demi menunaikan target medali emas di SEA Games 2021 dari PSSI

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021