Wim Rijsbergen Dipecat

Wim Rijsbergen
Sumber :
  • ANTARA/ Puspa Perwitasari

VIVAnews - Pelatih Wim Rijsbergen resmi dipecat dari jabatannya sebagai pelatih timnas Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh ketua umum PSSI usai menggelar rapat Exco di Hotel Crowne.

Setelah dicopot dari jabatan pelatih, Wim dipastikan masih tetap campur tangan mengurusi timnas. Namun kali ini dalam kapasitas berbeda yakni sebagai direktur teknis sekaligus supervisor.

"Kita membentuk badan yang mengurus teknis timnas, nanti ada supervisor dan direktur yang akan dipegang Wim Rijsbergen," kata Djohar.

Selain itu PSSI juga mengangkat beberapa pelatih timnas untuk masing-masing tingkatan umur. Untuk U-19 ditunjuk Liestiadi, U-21 dipegang oleh Widodo C Putro dan U-23 ditangani oleh Aji santoso.

Sementara untuk laga sisa Pra Piala Dunia 2014 melawan Bahrain pada 29 Februari mendatang, Djohar mengatakan kalau PSSI akan mengutus Timnas U-23 yang diproyeksikan untuk tampil di SEA Games 2013. Tim tersebut kemudian juga bakal diutus untuk melakoni laga persahabatan dengan Palestina pada Mei mendatang.

"Prioritas kami ingin memperkuat timnas SEA Games. Kami harap tim ini memiliki jam terbang lebih banyak. Karena kami ingin dan mewujudkan tim SEA Games bisa berbicara banyak di Myanmar," pungkas Djohar.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016