Tim Verifikasi KLB PSSI Baru Separuh Jalan

Kericuhan di Kongres PSSI, Pekanbaru, Riau
Sumber :
  • ANTARA/FB Anggoro

VIVAnews - PSSI belum bersedia mengumumkan daftar anggota yang dianggap tidak sah dalam pengajuan Kongres Luar Biasa (KLB). Menurut ketua tim verifikasi yang dibentuk PSSI, Tri Goestoro, pekerjaan tim verifikasi yang telah dibentuk belum tuntas alias masih setengah jalan.

Pernyataan ini disampaikan Tri saat ditemui wartawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu, 11 Januari 2012. Menurut Tri, hasil verifikasi tahap awal yang dilakukan, telah diserahkan kepada Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

"Ini sudah dilaporkan ke Exco, jadi yang paling tepat mengumumkan adalah Komite Eksekutif. Saya tidak mendapat mandat siapa-siapa saja (yang tak lolos verifikasi)," kata Tri menanggapi pertanyaan seputar rincian hasil verifikasi PSSI.

"Tetapi kami juga kerja baru separuh jalan. Kami juga ingin cepat selesai dan semuanya tuntas," lanjut pria yang juga Sekjen PSSI tersebut.

Sebelumnya, PSSI telah mengumumkan hasil verifikasi terhadap daftar mosi tidak percaya yang diserahkan oleh Forum Pengprov PSSI (FPP). Menurut PSSI, hanya ada 320 anggota yang mengajukan tuntutan dan jumlah ini kurang dari 2/3 dari total 588 anggota.
 
"Kalau sudah tuntas, tentu enak kami mengumumkannya. Mudah-mudahan seminggu ini selesai," lanjut Tri. Menurut Tri hasil verifikasi akan diserahkan kembali kepada perwakilan dari FPP. (ren)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016