Pria Mengaku Teman Eriksson Temui PSSI

Sven-Goran Eriksson
Sumber :
  • mexifut.files.wordpress.com

VIVAbola - Pengurus PSSI didatangi seorang pria yang mengaku perwakilan Football Management Scouting dari Swiss, Pascal Reichen. Kepada PSSI, pria bule setengah baya itu juga mengaku sebagai teman mantan manajer Inggris, Sven Goran-Eriksson yang berkebangsaan Swedia.

Menurut Anggota Exco PSSI, Bob Hippy, Reichen ingin mencari pemain-pemain muda berbakat di Indonesia. Selanjutnya, pemain ini akan diboyong ke Eropa untuk mendapat pembinaan yang lebih baik.

"Kedatangannya kesini ingin membantu pengembangan pemain muda Indonesia. Tapi baru saya sebatas obrolan saja," kata Bob Hippy kepada wartawan di Jakarta, Jumat, 10 Februari 2012.

Tak hanya itu, Reichen juga menyanggupi permintaan PSSI untuk mendatangkan Sven Goran-Eriksson ke Indonesia. Menurut Bob Hippy, kehadiran Eriksson bisa membantu program pembinaan di Indonesia.

"Saya minta supaya Eriksson bisa langsung datang ke sini dan ia menyanggupi bisa mendatangkan Eriksson ke sini. Mengajarkan manajemen mengenai pemilihan pemain berbakat serta mengembangkan manajemen Sekolah Sepak Bola (SSB) di sini," sambung Bob Hippy.

Ia pun melanjutkan, dalam sepekan ini Reichen akan memberikan kepastian mengenai kedatangan Sven. "Mereka akan mencari pemain di sini. Bila ada yang bagus mereka akan dibawa ke Eropa."

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016