Timnas Junior Diundang Berlatih ke Jepang

Timnas Indonesia U-17
Sumber :
  • hkfa.com

VIVAbola - Kesempatan emas bagi para pemain junior Indonesia menimba ilmu di luar negeri kembali didapat timnas kelompok umur. Timnas U-18 dan U-12 mendapat undangan ke Jepang untuk berlatih dan melawan timnas Jepang.

Program tersebut merupakan salah satu bentuk kerjasama yang terjalin di antara Menteri Pemuda dan Olahraga di kawasan Asia. Agenda ini rencananya akan berlangsung pada awal Juni 2012 mendatang.

"Timnas U-18 Indonesia diundang ke Jepang untuk berlatih dan bertanding dengan Timnas mereka. Ini program kerjasama dari Menpora," kata ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husin dalam keterangan persnya, Jumat, 24 Februari.

Timnas U-18 sedianya nanti akan berlatih di Osaka. Sementara untuk komposisi skuad, Djohar menjelaskan yang akan berengkat adalah pemain-pemain Timnas U-17 yang menjuari turnamen di Hongkong pada bulan kemarin.

"Tim inti U-18 nanti yang akan di bawa ke JepangĀ  merupakan tim berlaga di Hongkong," Djohar melanjutkan.

Sedianya, timnas U-12 juga akan mendapatkan serupa. Waktunya pun berlangsung pada bulan Juni. "Hanya bedanya tim U-12 akan berlatih di Tokyo," tandas mantan staff ahli Menpora tersebut.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016