PSSI Ingin Geser Duel Timnas vs Arab Saudi ke Yogyakarta

timnas indonesia gagal rebut poin dari irak
Sumber :
  • REUTERS/Mohammad Abu Omar
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pimpinan Djohar Arifin Husin berniat memindahkan lokasi laga Indonesia melawan Arab Saudi yang dijadwalkan bergulir, 22 Maret mendatang. Pertandingan ini merupakan lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

AFC telah merekomendasikan duel ini agar digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Namun asisten manajer timnas, Nico Dimo saat ditemui di kantor PSSi mengatakan bahwa pihaknya ingin menggesernya ke Stadion Mangkuharjo, Yogyakarta. 
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"AFC merekomendasi Jakarta. Tapi kita akan ajukan usulan pada AFC untuk meninjau kembali, karena Jakarta saat ini sering kena banjir. Jadi kita usulkan untuk pindah ke Yogya atau Surabaya sebagai cadangan," ungkap Nico kepada wartawan, Senin 11 Februari 2012.


Indonesia sendiri sampai saat ini masih berada di urutan paling buncit klasemen sementara Grup C setelah kalah 0-1 melawan Irak di laga perdana. Pertandingan ini digelar di Stadion Al-Ahli Dubai. Pimpinan klasemen sendiri sampai saat ini masih dipegang oleh Arab Saudi dengan 3 poin disusul oleh Irak dan China.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya