VIDEO: Masyarakat Berbondong-bondong Antre Tiket

Suporter Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Antrean di loket penjualan tiket laga Indonesia melawan Arab Saudi mulai terlihat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sejak pagi tadi, Sabtu 23 Maret 2013. Ribuan calon penonton rela datang sejak pagi hari meski penjualan baru dilakukan mulai pukul 10.00 WIB.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Ingin melihat videonya,
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
klik tautan ini.

Misalnya yang terjadi di loket tiket Masjid Al Bina. Sejak pukul 08.00 WIB, sudah terlihat antrean sepanjang 100 meter. Suasana di sekitar SUGBK pun semakin ramai, karena selain kehadiran para pemburu tiket, para pedagang atribut timnas Indonesia juga sudah mulai memenuhi kawasan SUGBK.


Sebelumnya, panitia pelaksana Edi Prasetya memastikan loket tiket akan dibuka pukul 10.00 WIB. Penjualan dilakukan di empat loket tiket sekitar GBK, Pintu Barat, loket Masjid Al Bina, Pintu Timur, dan Utara. Satu orang pembeli maksimal hanya dapat membeli 5 tiket.


Untuk harga tiket, Kategori 3 dijual dengan harga Rp50 ribu, Kategori 2 Rp100 ribu, Kategori 1 Rp200 ribu, VIP Rp500 ribu dan yang termahal adalah VVIP dengan harga Rp1 juta. Indonesia sendiri akan menghadapi Arab Saudi pada lanjutan Pra Piala Asia 2015 Grup C.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya