Dituntut Juara Piala AFF 2014, Ini Rencana Riedl

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Alfred Riedl resmi kembali menukangi Timnas senior Indonesia, setelah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Badan Tim Nasional (BTN) Jumat malam, 6 Desember 2013. Ia ditargetkan untuk membawa Tim Garuda juara di Piala AFF 2014, di mana Vietnam dan Singapura akan menjadi tuan rumah.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Riedl mengaku senang bisa kembali melatih Ahmad Bustomi dan kawan-kawan. Dia juga tak sabar untuk membawa Timnas Indonesia sukses di masa mendatang.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Targetnya jelas, juara Piala AFF 2014, jadi penting untuk tidak membuat kesalahan. Dalam program juga tak boleh membuat kesalahan, karena itu target yang sulit," kata Riedl dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu 7 November 2013.


"Kita akan lihat berapa banyak waktu yang kita punya untuk persiapan menuju Piala AFF, lebih banyak waktu lebih baik," ujarnya.


Soal program untuk Timnas senior, Riedl mengaku saat ini masih menyusun bersama BTN. Dia juga akan melihat terlebih dahulu jadwal kompetisi agar programnya bisa berjalan maksimal.


"Saya bersama PSSI harus buat program. Saya juga ingin membuat tim yang tidak hanya nyaman bermain di depan pendukung sendiri, tapi juga saat bermain di luar," papar pelatih berpaspor Austria ini. (umi)


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya