Indonesia Menang, Ruang Ganti Malaysia Berubah jadi Kuburan

Indonesia Melawan Malaysia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo
VIVAbola
Simpan Sabu 1 Kilo di Celana Dalam, Pria Malaysia Dibekuk
- Tim nasional Indonesia U-23 akhirnya berhasil membalas dendam dari Malaysia usai menang di partai semifinal SEA Games 2013 Myanmar. Kekalahan ini membuat ruang ganti "Harimau Malaya" seperti kuburan.

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Seperti dilansir media Malaysia,
Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia
The Star , para pemain menunjukan wajah sangat kecewa saat bertemu dengan media usai kekalahan tersebut. Kekecewaan besar itu kembali diungkapkan oleh pelatih Malaysia, Datuk Ong Kim Swee.


"Ruang ganti terlihat seperti kuburan karena para pemain hatinya hancur," ujar Kim Swee, seperti dilansir
thestar.com.my.


"Tidak ada yang harus disalahkan karena kesalahan ini, terutama para pemain. Mereka tampil bagus sampai babak adu penalti," ujar sang pelatih tetap memuji pemainnya.


Pada laga Zayyarthiri Stadium hari Kamis kemarin, 19 Desember 2013, kedua tim bermain imbang 1-1 sampai dua kali perpanjangan waktu. Indonesia berhasil unggul pada babak adu penalti dengan skor tipis 4-3.


"Kedua tim sama-sama tampil penuh intensitas dan bermain bagus. Kami tanpa tujuh pemain kunci kami dan Indonesia adalah tim yang bagus. Mereka mengalahkan Myanmar untuk lolos ke semifinal dan mereka terlihat percaya diri hari ini," lanjut Kim Swee.


Malaysia masih akan melakoni satu laga terakhir di SEA Games 2013 saat menghadapi Singapura di perebutan medali perunggu hari Sabtu sore, 21 Desember 2013. Sedangkan, Indonesia akan hadapi Thailand di partai final pada malam harinya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya