Susunan pemain Indonesia Vs Laos, Evan Dimas Starter

Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas
Sumber :
  • ZING.vn
VIVAbola -
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
Indonesia akan menghadapi Laos pada laga terakhir Grup A Piala AFF 2014, di Stadion Hang Day, Jumat 28 November 2014 pukul 19.00 WIB. Kali ini, pelatih Tim Garuda, Alfred Riedl, melakukan sejumlah perombakan dalam starting XI.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Dimulai dari pos penjaga gawang, yang kini diberikan kepada I Made Wirawan. Sedangkan di barisan pertahananan, Achmad Jufriyanto kini berduet dengan Victor Igbonefo. Sementara, dua pos wing back ditempati Zulkilfli Syukur dan Supardi Nasir.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Dua posisi gelandang jangkar kini dipercayakan kepada Hariono dan Manahati Lestusen. Di depannya, ada trio Evan Dimas, Boaz Solossa, dan Ramdani Lestaluhu. Mereka akan mengalirkan bola ke lini depan yang bakal diisi striker Cristian Gonzales.


Sementara itu, di kubu lawan, tak ada perubahan signifikan. Tim asuhan Dave Booth tersebut menurunkan kekuatan terbaik, dan tetap mengandalkan Khampheng Sayavutth di lini depan.


Indonesia sendiri masih memiliki peluang untuk lolos ke semi final. Namun, kemungkinan tersebut sangat tipis. Selain harus menang dengan skor besar, Indonesia juga bergantung pada hasil laga lainnya, antara Filipina dan tuan rumah Vietnam.


Susunan pemain
Indonesia:
I Made Wirawan, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Zulkifli Syukur, Supardi Nasir, Hariono, Manahati Lestusen, Evan Dimas, Boaz Solossa, Ramdani Lestaluhu, Cristian Gonzales


Laos:
Sengathit Somvang, Saynakhonevieng Phommapanya, Ketsada Souksavanh, Saison Khounsamman, Bounthavy Sipasong, Keoviengphet Lithideth, Phommmasane, Khonesavanh Sihavong, Vilayout Sayyabounsou, Souk Aphone Vongchiengkham, Khampheng Sayavutth


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya