Babak I, Indonesia Sukses Robek Gawang Malaysia

Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
VIVA.co.id -
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
Timnas Indonesia U-22 untuk sementara berhasil unggul tipis 1-0 atas Malaysia dalam laga persahabatan yang digelar Selasa, 17 Februari 2015, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Padahal, Malaysia sempat menekan di awal laga.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Malaysia berhasil memanfaatkan buruknya koordinasi permainan Indonesia sepanjang 20 menit awal pertandingan. Berkali-kali tim tamu mengancam gawang Indonesia, bahkan sempat mencetak gol. Beruntung, itu masih offside.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Baru pada menit ke-21, Indonesia bisa mencatatkan tendangan ke arah gawang Malaysia lewat aksi Evan Dimas Darmono. Namun, tendangan kaki kirinya masih terlalu lemah.


Perlahan tim asuhan Aji Santoso mulai bisa menguasai jalannya pertandingan dan juga membuat beberapa peluang mencetak gol, yang akhirnya tercipta di menit ke-36.


Berawal dari umpan silang Ilham Udin Armayn dari sisi kanan, Adam Alis menyundul bola ke tengah kotak yang tinggal dicocor oleh Paulo Sitanggang. Indonesia berhasil unggul 1-0, dan bertahan turun minum.


Susunan Pemain
Indonesia:
Muhammad Fadhil, Mochammad Zaenuri, Abduh Lestaluhu, Mahdi Akbar, Evan Dimas, Antoni Putra, Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Adam Alis, Ilham Udin Armayn, Ahmad Nufiandani


Malaysia:
Muhammad Amirullah, Wan Amirzafran, Mohamad Syawal, Mohamad Ashawi, Nazirul Naim, Kenny Pallraj, Mohammad Hisyam, Muhammad Syazwan, Shahrul Igwan, Muhammad Faizat, Kumaahran. (one)


Baca juga:

Courtois Vs Cech, Siapa yang Lebih Baik?

Mourinho: Madrid dan Bayern Bukan Favorit di Liga Champions

Terkait Sepakbola Nasional, PSSI Kirim Surat untuk Presiden

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya