Vietnam Siapkan Komposisi Terbaik Hadapi Indonesia U-22

Cong Phuong
Sumber :
  • Zing.Vn
VIVA.co.id
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Timnas Vietman U-23 akan tampil mati-matian, saat berhadapan dengan Indonesia di Stadion My Dinh, Hanoi, malam ini, Senin 9 Maret 2015. Meski hanya berstatus laga uji coba, tuan rumah tetap ngotot ingin memenangkan pertandingan.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia


Hal ini diungkapkan Pelatih Vietnam, Toshiya Miura, seperti dilansir situs resmi PSSI. Menurut Miura, pertandingan ini merupakan tolok ukur bagi pasukannya dalam menentukan pemain-pemain yang akan turun pada kualifikasi AFC Cup U-23, 2016.

"Pertandingan ini menjadi tes untuk pemain, sekaligus melihat kelayakan mereka mengisi setiap posisi dan kemampuan mereka," kata Toshiya Miura.

Miura cukup percaya diri dengan kekuatan pasukannya. Apalagi, dia mengaku pihaknya telah mengantongi komposisi terbaik untuk menghadapi Indonesia.

"Ada 17-18 pemain untuk Olimpiade, yang memiliki kekuatan dan akan tampil di lapangan," beber pelatih asal Jepang tersebut.

Pada Kualifikasi AFC Cup U-23, Vietnam tergabung di Grup I bersama Jepang, Malaysia selaku tuan rumah, dan Makau. Sedangkan Indonesia berada di Grup H bersama Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

Uji coba malam ini akan menjadi ajang reuni bagi sejumlah skuad dari kedua tim. Seperti diketahui, baik Vietman maupun Indonesia, diperkuat oleh mantan-mantan pemain Timnas U-19. Evan Dimas yang sebelumnya merupakan kapten timnas U-19, bahkan sudah tidak sabar ingin bertemu dengan rival lamanya itu.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Lihat berita lengkapnya pada tautan ini.

(asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

Pesta Semalam Suntuk, Eks Bomber Inter Sewa 18 PSK

Kombinasi Messi dan Suarez yang Makin Menakutkan

Liverpool Dipaksa Blackburn Kerja Ekstra Demi Semifinal FA

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya