Manahati Ditunjuk Sebagai Kapten Timnas di Piala Asia U-23

Manahati Lestusen saat membela Timnas Indonesia U-23.
Sumber :
  • REUTERS/Soe Zeya Tun

VIVA.co.id - Angin segar menghampiri timnas Indonesia U-23. Bek andalan Manahati Lestusen sudah pulih dari cedera dan siap memimpin rekan-rekannya di Kualifikasi Piala Asia U-23 2016 Grup H yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 27-31 Maret 2015.

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Manahati memang sempat menepi dari lapangan hijau dalam sebulan terakhir gara-gara menderita cedera engkel kanan. Mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut bahkan rela absen saat Timnas Indonesia U-23 uji coba melawan Vietnam, 9 Maret lalu.

"Sekarang sudah pulih. Saya sudah siap tampil di kualifikasi Piala Asia. Level kebugaran juga kembali ke level tertinggi," kata Manahati saat ditemui usai latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, pagi tadi, Selasa, 24 Maret 2015.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Manahati juga mengaku sudah ditunjuk oleh pelatih Timnas U-23, Aji Santoso, untuk mengemban ban kapten. Bek Barito Putera itu pun sangat antusias menyambutnya. Dia menyatakan siap memimpin rekan-rekannya di Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

"Sudah diberitahu sama coach Aji (kapten). Insya Allah saya siap. Saya siap memberikan yang terbaik untuk Timnas," ucap Manahati.

Timnas U-23 akan mengawali kiprahnya pada 27 Maret 2015. Lawan pertama yang dihadapi adalah Timor Leste.

Selang dua hari, Garuda Muda bakal berhadapan dengan Brunei Darussalam. Sedangkan, Korsel akan menjadi lawan terakhir mereka pada 31 Maret 2015. Semua pertandingan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Mourinho Janji Bakal Sering Turunkan Remy

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya